[BERITA] Kangta, Shin Hyesung, Lee Jihoon ‘S’ Akan Kembali Setelah 11 Tahun…Album Baru pada Tanggal 27 Oktober (14102014)

tumblr_inline_ndexxgzFL91rb7x3v

Proyek Grup S yang dibentuk oleh Kangta, Shin Hyesung, dan Lee Jihoon akan kembali setelah 11 tahun.

Pada tanggal 14 Oktober, berdasarkan agency Kangta SM Entertainment, S  akan merilis mini album terbaru mereka “Autumn Breeze” pada tanggal 27 Oktober dan kembali ke industri musik dengan ballad yang emosional.

Album terbaru ini dirilis oleh S 11 tahun setelah album regular pertama mereka, yang dirilis pada September 2003. Lagu-lagu dari album regular pertama S, seperti “I Swear” “Love Is”, “Just One Moment” yang menjadi hit dan menerima cinta yang sangat antusias dari pecinta musik. Bahkan setelah itu, Kangta, Shin Hyesung, dan Lee Jihoon, yang dikenal sebagai sahabat baik yang semuanya lahir di tahun 1979, aktif diberbagai bidang sehingga antisipasi kembalinya mereka sangat tinggi.

Perwakilan SM berkata, “Album ini tidak hanya sepenuhnya disusun dan ditulis oleh Kangta, ia juga bertanggung jawab dalam hal produksi. Kalian dapat melihat keunikan warna musik Kangta dan harmoni indah dari trio ini membentuk ballad yang emosional, yang akan membuat hati para pecinta musik berdebar lebih kencang.

S berencana untuk memulai beragam aktivitas setelah merilis mini album pertama mereka setelah 11 tahun, “Autumn Breeze”.

Source:  Starnews

Eng trans: malpabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s