[BERITA] Adegan-Adegan Terbaik Pilihan Jung Yumi, Mun Junghyuk, dan Sungjoon di ‘Discovery of Romance’ (06102014)

Saat ini hanya tersisa dua episode dari perjalanan ‘Discovery of Romance’ milik KBS 2TV. Drama ini telah membuat pemirsa khas dengan dialog dan kontennya, membuat mereka tertawa dan menangis seakan-akan para aktor membawa setiap adegan ke dunia nyata dengan akting mereka yang bersinar. Adegan yang mana, lalu, yang menjadi favorit dari ketiga pemeran utama Jung Yumi, Mun Junghyuk, dan Sungjoon?

#. Jung Yumi – Han Yeoreum

tumblr_inline_nd0v87ll4I1spcm04

“Seperti ada…lingkaran cahaya di kepalamu.” (Episode 2)

Yeoreum pertama kali bertemu Taeha di kereta. Mereka sungguh dapat bergaul dengan baik sambil menceritakan hal-hal yang mereka sukai. Tiba-tiba, Yeoreum memerah dan bertingkah lucu, berkata, “Aku pikir aku baru saja jatuh cinta denganmu. Wow, ternyata seperti ini.” Taeha mau tidak mau tertawa, dan berpikir Yeoreum sangat imut.

“Itu adalah adegan yang menunjukkan betapa jujurnya Yeoreum. Banyak dari temanku yang berkata padaku setelah adegan ini tayang bahwa mereka berharap mereka dapat mengatakan hal yang sama saat pertama kali mereka bertemu seorang pria.”

[Foto dihilangkan]

‘Dan kita putus saja. Kali ini benar-benar putus.” (Episode 10)

Taeha mendengar tentang rahasia dibalik kematian ayah Yeoreum. Ia menyalahkan dirinya karena tidak bersama Yeoreum saat itu, dan sungguh-sungguh meminta maaf. Yeoreum tidak pernah memberitahukan siapapun tentang ayahnya sebelumnya, dan untuk pertama kalinya ia menerima hiburan yang hangat tentang hal itu. Taeha kemudian berkata mereka harus berpisah. Taeha sungguh-sungguh jatuh cinta kepada Yeoreum, yang membuatnya berpikir mereka akhirnya bisa benar-benar berpisah.

“Aku menangis. Aku dapat merasakan perasaan sakit dari masa lalu Yeoreum dan ketulusan hati Taeha. Aku pikir Junghyuk oppa dan aku benar-benar larut dalam adegan itu.”

#. Mun Junghyuk – Kang Taeha

tumblr_inline_nd0w32poAr1spcm04

“Apakah kamu tahu berapa kali aku melihat keluar jendela?” (Episode 11)

Han Yeoreum menemui Kang Taeha di Namiseom. Sambil menangis ia berkata, “Tidak bisakah kamu hidup seperti yang biasa kamu lakukan?” dan “Kenapa kamu terus datang untuk menemuiku?” Yeoreum tahu bahwa Kang Taeha terus datang melihatnya setiap malam, melihatnya dari kejauhan.

“Kami mengambil adegan ini sebelum matahari terbit setelah menghabiskan hari di Namiseom. Yumi menangis dengan sangat nyata, sangat menyakitkan.”

[Foto dan konten dihilangkan]

SourceCTN

Eng trans: shinhwastuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s