[Trans] 2000-11-27 Kim Dongwan’s 1010 Club – Calling You (Hyesung)

 

Dongwan: Kita telah tersambung dengan Hyesung. Aku akan mengangkat teleponnya. Halo!

Hyesung: Hyesung tidak di sini! Haha. Halo!

Dongwan: Ah, sial..

Hyesung: Halo.

Dongwan: Mari menganggap aku tidak mengatakan kita telah tersambung dengan Hyesung.

Dongwan/Hyesung: HAHAHA.

Hyesung: Aku sudah lama menunggu!

Dongwan: Baiklah. Hyesung kamu di mana?

Hyesung: Apa?

Dongwan: Kamu di mana?

Hyesung: Aku di asrama sekarang.

Dongwan: Ah, kamu di asrama?

Hyesung: Yeah, aku baru saja masuk.

Dongwan: Itu benar, kamu baru saja pergi ke studio rekaman dan sekarang kamu pulang. Hyesung! Ini di 1010 Club, kami menerima 500 pesan ucapan selamat ulang tahun untukmu!

Hyesung: 500?

Dongwan: Yeah…

Hyesung: Apakah kamu menghitungnya satu per satu?

Dongwan: Iya. Tidak lebih dari 500.

Hyesung: Ah..haha. Terima kasih banyak.

Dongwan: Dan noona penulis kita, Miss Hana, memintaku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu.

Hyesung: Iya, aku baru saja mendengarnya.

Dongwan: Dia memintaku untuk harus menyampaikan ucapannya.

Hyesung: Hahaha.

Dongwan: Dia benar-benar memberiku tampang yang memuakkan.

Hyesung: Ah sungguh?

Dongwan: Umurnya..aku tak tahu itu.

Hyesung: Ah, ok..aku sedang melakukan pangglian dan sebuah panggilan masuk.

Dongwan: Matikan.

Hyesung: Ah, Dongwan, baru saja, kemarin, kamu mengirim pesan untukku, kan? Saat ulang tahunku.

Dongwan: Iya.

Hyesung: Apa yang ia kirim adalah “Hyesung ah, selamat ulang tahun!” dan ada dua kata lagi tetapi aku tidak bisa menyebutkannya.

Dongwan/Hyesung: HAHAHAHA

Dongwan: Maksudnya aku cinta.

Hyesung: Tentu! Ah, aku merasa sangat baik.

Dongwan: Aku hanya memintamu untuk memakan sesuatu, seperti yeot dll.. (*엿먹어라, secara harfiah makan yeot, yang berarti F**k you)

Hyesung: HAHAHAHA

Dongwan: Hyesung!

Hyesung: Ya?

Dongwan: Selamat ulang ulang tahun dan kita harus mengadakan pesta di rumah, kan?

Hyesung: Ya, aku akan menunggu.

Dongwan: Ok.

Hyesung: Saat ini aku sedang membuka hadiah dari fans kita.

Dongwan: Kamu bahkan menerima sebuah komputer. Apakah kamu sudah memakan sup rumput laut?

Hyesung: Sup rumput laut? Ya, pagi ini, aku tidur di rumahku semalam. Aku telah memakan sup rumput laut buatan ibuku dan pergi ke studio rekaman.

Dongwan: Bukankah ada pesta kejutan di hari ulang tahunku?

Hyesung: Huh?

Dongwan: Ada pesta kejutan di hari ulang tahunku, kan?

Hyesung: Ah, ya ya ya.

Dongwan: Dan Hyesung yang merencanakan semua itu, kan?

Hyesung: Tentu. Dari merencanakan, menyutradarai, sampai menulis naskah << BERBAKAT!!!!!!!!!

Dongwan: Dan bahkan membintanginya (gak usah dibayangin aktingnya gimana). Ah, Hyesung, maaf aku tidak bisa memberikan pesta kejutan untukmu.

Hyesung: Tak usah khawatir.

Dongwan: Waspadalah. Masih ada waktu yang tersisa.

Hyesung: Ok.

Dongwan: Baiklah, kalau begitu, akhiri ulang tahunmu dengan baik.

Hyesung: Ok!

Dongwan: Aku akan memutarkan sebuah lagu untukmu. Lagu apa yang ingin kau dengarkan?

Hyesung: Bagaimanapun juga, aku merasa lagu ini mengandung cinta dari para fans kita. Aku ingin mendengarkan Wedding March Shinhwa.

Dongwan: Ah, Wedding March. Dengan lirik yang ditulis oleh Shin Hyesung! Aku menyukai lagu ini. Aku akan memutarkan lagunya. Selamat ulang tahun!

Hyesung: Terima Kasih!

Eng trans: Malpabo.tumblr.com

Please take out with credits.

 

Leave a Reply

