[BERITA] Shinhwa Shin Hye Sung Menikmati Kemah Musim Gugur yang Romantis dengan Fans (290914)

Shinhwa Shin Hye Sung menikmati kamp musim panas tiga hari dua malam dengan para fans.

Shin Hyesung mengadakan kamp global 2014 HS Camp – Winds & Forest pada 26-28 September di Gangchon Elysian resort, menikmati waktunya dengan 400 fans dari sembilan negara, termasuk Korea, Japan dan China.

Mengadakan kamp tahunan ke-4 tahun ini, dengan camp pertama diadakan pada 2010, 2014 HS Camp – Winds & Forest diadakan di Gangchon, Gangwon province.

Shin Hye Sung memulai kamp dengan mengadakan sesi ‘high touch’ dan mengabsen fans sebelum memperkenalkan jadwal kamp. Dia kemudian mengadakan pertunjukan sulap spesial dan sebuah konser mini, yang secara spesial ia persiapkan untuk camp.

76980002

Dalam sesi spesial bertajuk ‘Kalahkan Hye Sung,’ Shin Hye Sung mengunjungi kamar fans terpilih untuk bermain game ‘cham cham cham’, dimana dia juga memberikan sang pemenang hadiah spesial dan berfoto bersama.

Pada hari kedua kamp, Shin Hyesung menunjukkan talenta lainnya dalam ‘HS Class’. Setelah memasak ‘seafood handpulled dough soup’ dengan resep spesialnya pada 2010, Shin Hyesung membuat lilin kedelai di kamp tahun ini, memberikannya kepada fans yang merayakan ulang tahunnya selama kamp.

Acara itu diikuti oleh sebuah festival olahraga mini dimana dia berpartisipasi dalam permainan balon, lompat tali kelompok, lari estafet, dll. Dia juga menerima teriakan dukungan fans dengan bermain permainan basket melawan komedian Lee Jin Ho, yang merupakan MC event ini.

Dalam ‘Good Bye Photo Time,’ yang merupakan sesi terakhir camp ini, Shin Hyesung mengambil foto dengan fans dan menceritakan kisah dibalik proyek remake ‘Once Again’, kembali sebagai Group S dan comeback Shinhwa dan juga rencana ke depannya, meminta dukungan fans dan meningkatkan antisipasi mereka akan aktivitasnya mendatang.

Shin Hye Sung berinteraksi secara dekat dengan fans selama event tersebut, mempersembahkan hadiah spesial kepada semua partisipan dan mengecek seluruh detail kecil kamp sendiri demi menciptakan kenangan tak terlupakan dengan fans.

Live Works Company, agensi Shin Hye Sung menyatakan, “Kamp global ke-4 2014 HS Camp – Winds & Forest berakhir dengan sukses. Dia melewatkan banyak waktu dengan fans melalui event high-touch, festival mini sport, waktu berfoto, dll,” dan menambahkan, “Kami berharap camp ini akan menjadi kenangan berharga bagi fans dan kami berterima kasih karena kalian sudah menunjukkan dukungan yang tak berubah untuk Shin Hyesung.”

Sementara itu, setelah menyelesaikan kamp tiga hari dengan 400 fans dari berbagai belahan dunia, Shin Hyesung akan merilis lagu ketiga proyek remake Once Again Ex-Mind pada 30 September.

Photo credit: Live Works Company

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s