[BERITA] Baek Boram Berkata “Aku Menyukai Eric di Drama ‘Discovery of Romance’” (031014)

[Foto Dihilangkan]

Aktris Baek Boram mengatakan ia menyukai karakter Eric di drama ‘Discovery of Romance’ milik KBS 2TV.

Ia akan tampil di episode ‘Quiz Show The Four Musketeers’ KBS 2TV yang akan ditayangkan pada tanggal 5 Oktober bersama Shin Bongsun, Song Eunyi, dan Kim Sook.

Saat syuting Shin Bongsun berkata, “Baek Boram sangat mudah jatuh cinta. Hatinya terbuka seperti pintu otomatis dengan sensor sensitif.”

Untuk ini, Baek Boram berkata, “Tipe idamanku adalah seseorang yang menyukaiku, jadi aku cenderung mudah terbuka jika aku merasa yang lainnya bersungguh-sungguh.”

Ia menambahkan, “Aku bahkan jatuh cinta dengan karakter yang ada di drama. Saat ini aku jatuh cinta dengan Eric di ‘Discovery of Romance,’” dan bergurau, “Meskipun arakter favorit dramaku selalu berubah karena drama tayang setiap hari.”

[Dihilangkan]

Source: TV Report

Eng trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

