[BERITA] Shinhwa Shin Hye Sung Berbicara Mengenai Comeback S dan Partisipasi di OST Drama (170914)

Dengan berita comeback S, Shinhwa Shin Hye Sung berbagi mengenai aktifitas kedepannya kepada para fansnya.

Pada 16 September, Shin Hye Sung mengunggah sesi ke-11 dari radio Once Again-nya, mengupdate para fans dengan apa yang sekarang ini sedang dia lakukan dan apa yang dia rencanakan untuk berikutnya.

62734734

Dia berbagi bahwa dia masih bekerja dengan lagu remake ke-tiganya, menggoda para fansnya dengan berkata bahwa partner-dalam-kejahatan untuk kolaborasinya akan diungkapkan dalam seminggu.

“Tidak seperti rencanaku, beritanya terungkap pertama kali melalui artikel, jadi aku sangat kecewa. Aku benar-benar ingin kalian semua tahu melalui mulutku, tetapi itu tidak terjadi seperti yang aku inginkan”, kata Shin Hye Sung. “Sudah 11 tahun tepatnya. Kami berbicara mengenai merilis album kedua, dan akhirnya itu terjadi.”

“Aku berpikir selama tengah tahun kedua dari tahun ini, Aku menghabiskannya dengan sangat sibuk. Proyek Once Again, yang akan berlanjut sampai akhir tahun, dan album S, dan walaupun aku tidak yakin 100% mengenai hal ini, Aku juga sedang bekerja untuk lagu OST dari drama terhebat. Dan di atas semuanya itu, Aku harus mempersiapkan album Shinhwa berikutnya tahun depan. Aku memiliki banyak hal untuk dilakukan.”

Dia meminta para fans untuk terus mendukung seluruh kegiatan bermusiknya, yang dia percayai akan membantu album anniversary ke-10-nya di tahun 2015.

Source: MWave | Photo Credit: LiveWorks Company

Leave a Reply

