[BERITA] Shinhwa Company Mengganti Namanya.. “ShinCom Entertainment” (150914)

tumblr_inline_nbx6m3WkyJ1rb7x3v

Shinhwa Company dengan resmi mengganti nama company mereka menjadi ShinCom Entertainment.

Shinhwa Company mengumumkan dengan resmi pada tanggal 15 bahwa mereka mengganti nama company mereka pada tanggal 29 bulan lalu. Company ini baru-baru ini menghadapi gugatan hukum dengan Jun Media (sebelumnya Open World Entertainment) atas pembatalan kontrak penggunaan hak merk dagang dan piutang yang belum tertagih dari keuntungan konser, dan company menjelaskan bahwa keputusan untuk mengganti nama dibuat untuk mencegah penggunaan nama Shinhwa diakui sebagai penggunaan hak merek dagang.

ShinCom Entertainment mengungkapkan, “Jun Media adalah company yang menerima hak untuk mengatur hak merk dagang ‘Shinhwa’ dari SM Entertainment, dan batas untuk hak merk dagang yang dipegang oleh Jun Media terhadap hak merk dagang Shinhwa adalah terbatas untuk perilisan album dan perilisan digital di bawah hak merk dagang Shinhwa”, dan “Untuk mencegah bahkan sebagian besar masalah bertumbuh lebih besar dalam gugatan yang terus-menerus, ShinCom Entertainment menahan diri untuk menggunakan hak merk dagang di album, dan kami telah menghapus nama Shinhwa dari album jaket dan hanya menggunakan logo dari album ke-11 Shinhwa yang dirilis tahun lalu, dan akan terus melakukan itu di masa yang akan datang.”

Juga, “untuk mencegah nama company dari Shinhwa Company, yang tampil ketika mendaftarkan album dan biasanya tampil di album jaket, menjadi diakui sebagai penggunaan hak merek dagang, nama company telah diubah menjadi ‘Shincom Entertainment'”.

ShinCom Entertainment mendapat kemenangan parsial dalam gugatan mereka terhadap Jun Media tentang pembatalan kontrak penggunaan hak merek dagang tetapi telah naik banding bulan Agustus lalu untuk kehilangan yang sebagian lagi,

Perwakilan dari Shinhwa berkata, “Shinhwa berpikir bahwa apa yang ke-6 member dan para fans ingin lindungi adalah nama Shinhwa dan bukan hak merk dagang-nya. ShinCom Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk melindungi nama Shinhwa. Mohon tunggu dan saksikan.”

Source: Osen + Malpabo

One thought on “[BERITA] Shinhwa Company Mengganti Namanya.. “ShinCom Entertainment” (150914)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s