[BERITA] Tatapan Mata Tajam Mun JungHyuk (250814)

Mun Junghyuk mempesona penonton dengan tatapan matanya di ‘Discovery of Romance’.

Episode dua ‘Discovery of Romance’ yang ditayangkan pada 19 Agustus dimulai dan diakhiri oleh tatapan mematikan Kang Taeha, ditujukan untuk mantan kekasihnya Han Yeoreum. Episode ini berakhir dalam poin yang sama dengan awalnya; mata Kang Taeha. Tapi apakah Kang Taeha sungguh mendekati Yeoreum, yang sudah memiliki pacar, untuk memperbaiki kesalahannya dulu dengan tulus?

tumblr_inline_nav22rBrKr1spcm04

-menghilangkan bagian artikel yang menulis jalan ceritanya-

Susah untuk menunjukkan bagaimana perasaan seseorang dalam sebuah hubungan. Taeha juga mungkin merasakan perasaan campur-aduk. Dia tidak pernah belajar mengapa mereka putus 5 tahun lalu, dan hal ini mungkin membuatnya menyesal. Dia juga bisa cemburu melihat bagaimana Han Yeoreum menjalani hubungan bahagia dengan Nam Hajin setelah putus dengannya. Dia bisa juga sungguh merasa senang melihat Yeoreum lagi, melihat bagaimana wajahnya menjadi cerah saat dia melihat deskripsi workshop Yeoreum dari semua kandidat workshop untuk bar wine-nya.

Penonton akan bisa melihat perasaan Taeha yang sesungguhnya dalam episode ketiga ‘Discovery of Romance’ “tidak bisa menolak meski kau katakan ini perasaan cemburu”, tayang malam ini (25 agt) pukul 10 di KBS 2TV.

Source: Sisa News Line

Eng trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s