[BERITA] Kepala Drama KBS: Jadikan Discovery of Romance Drama Sedih Namun Gembira (250814)

tumblr_inline_nav3dgSQKZ1spcm04

Kepala divisi drama KBS berbicara mengenai arah drama ‘Discovery of Romance’, yang menarik perhatian karena kisah realistisnya, di masa depan.

‘Discovery of Romance’ adalah kisah cinta mengenai seorang wanita yang sedang menjalin hubungan cinta, bertemu mantan pacarnya yang menunjukkan penyesalannya akan perbuatannya di masa lalu.

Produser ‘Discovery of Romance’ sudah mengatakan sebelumnya bahwa episode pertama drama ini ‘dimulai dengan romansa dan berakhir dengan romanse’. Mereka juga menambahkan bahwa romansa tidak hanya akan terasa manis, tapi juga realistis dan pahit. Sebagai hasilnya, ‘Discovery of Romance’ sukses membuat penonton mampu mengidentifikasi diri mereka dengan karakter-karakter manis namun tidak semua baik dalam 2 episode saja.

Namun drama ini mengingatkan pada gaya penulisan penulis Jung Hyunjung, yang ditunjukkan secara jelas dalam seri tvN ‘I Need Romance’. Banyak yang mengatakan drama ini lebih terasa seperti ‘I Need Romance’ season 4. Fakta bahwa Jung Yumi, yang membintangi satu season ‘I Need Romance’, adalah bintang drama ini juga tidak membantu.

Mengenai hal ini, Mun Bohyun, kepala divisi drama, memberitahu TV Daily, “Seorang penulis tidak bisa begitu saja merubah gayanya. Sama dengan akting Jung Yoomi. Dia tidak bisa membuat karakternya terlihat sama sekali berbeda ketika sebenarnya karakternya agak sama dengan perannya sebelumnya. Hal ini bisa menjadi masalah dalam drama ini.”

Namun ia mengatakan, “Kami tidak akan berhenti hanya di kisah cinta para kaum muda, tapi menggali lebih jauh dan memotret peran publik mengenai cinta. Kami ingin menunjukkan bagaimana generasi muda kita hidup dan hubungan macam apakah yang mereka jalani.”

Dia menjelaskan, “Meski mereka belum muncul di drama, ibu Jung Yumi sangat unik, dan keluarga Mun Jung Hyuk juga cukup unik. Kami ingin mengisahkan hubungan mereka dengan keluarga serta pasangan mereka, dan dalam prosesnya, menunjukkan mengapa mereka mau tidak mau memilih menjalani kisah cinta semacam itu.”

Dia kemudian menambahkan, “Tujuan kami adalah membuat ‘Discovery of Romance’ sebuah drama sedih namun lucu. Kami ingi n menjadikannya sebuah drama cerah, baru, dan lucu yang bisa meninggalkan kesan. Kami harap kalian terus melihat drama ini dengan penilaian bagus.”

Source: TV Daily

Eng trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s