[BERITA] Ekspektasi Terhadap Discovery of Romance (180814)

※ Artikel 1.

Akankah kisah para kaum muda ‘Discovery of Romance’ merebut hati penonton drama?

KakaoTalk_20140805_084137430

Sebuah drama yang membuatmu menginginkan cinta akan tayang di layar TV. Judul drama ini adalah ‘Discovery of Romance’, dijadwalkan tayang pada 18 Agustus di KBS2. Seperti yang ditunjukkan judul drama ini, drama ini akan berisikan romansa dari awal hingga akhir. Apakah drama ini bisa membuat penonton mengidentifikasi diri mereka dengan kisahnya akan menjadi faktor krusial dalam kesuksesannya.

Kami memilih hal-hal yang kami nantikan dan hal-hal yang kami khawatirkan.

◆ Hal yang kami nantikan

Drama candid dari penulis naskah ‘I Need Romance’ – ‘Discovery of Romance’ menarik banyak ekspektasi penonton sebagian karena Jung Hyunjung, penulis yang menulis naskah ketiga musim drama, ‘I Need Romance’ di TV kabel. Penulis Jung dikenal sebagai penulis hubungan cinta realistis dan menginjak bumi. Bagaimana caranya membuat penonton mengidentifikasikan diri mereka ke dalam dramanya kali ini?

Kolaborasi antara drama veteran one-act dan produser ‘Secret’ – Produser Kim Sungyoon debut di mini seri dengan ‘Discovery of Romance’. Dia sudah terkenal sebagai veteran drama one-act dan co-producer Lee Eungbok juga terkenal karena drama ‘Dream High’ dan ‘Secret’. Kim Sungyoon hebat dalam mengekspresikan emosi pemeran utama pria sedangkan Lee Eungbok menunjukkan dia pandai membuat penonton merasa tegang dalam ‘Secret’.

Karakter dan kisah dimana seluruh pemain memiliki peranan tersendiri – Kisah Discovery of Romance dapat dirangkum dalam satu kalimat. Drama ini menceritakan tentang bagaimana seorang wanita yang sedang menjalin hubungan cinta bertemu mantan pacarnya, yang menyesali bagaimana dia memperlakukan wanita ini di masa lalu. Seorang wanita lain yang membuat pria manapun bersikap protektif juga terlibat dalam cinta segitiga ini. Sebagai pemeran tambahan, seorang playboy dan wanita ceroboh mulai melihat satu sama lain secara berbeda setelah hidup bersama selama bertahun-tahun. Penonton mungkin kan bisa memahami kisah mereka dengan mudah.

tumblr_inline_nai12eHGnw1spcm04

◇ Kekhawatiran

Apakah strategi target penonton mereka akan membantu perolehan rating juga? -Para pemeran utama di drama ini berusia di akhir 20 dan 30. Drama ini mungkin tidak mampu menarik pemirsa yang bukan berasal dari kelompok usia ini. Disisi lain, mungkin drama ini akan menarik perhatian remaja untuk menunjukkan bagaimana hubungan yang lebih dewasa dan juga penonton di usia 40 keatas karena membawa kembali kenangan akan hubungan cinta di masa lalu.

Kompetisi – Drama ini masuk sebagai pesaing terakhir ditengah persaingan antara ‘The Night Watchman’s Journal’ dan ‘Temptation’, dan drama ini tidak akan mendapat rating ekstra dari pendahulunya. Drama besar mendatang juga harus berkompetisi dengan drama ini nantinya (‘Secret Door’, ‘Pride and Prejudice’), mungkin akan sulit bagi drama ini untuk bertahan. Namun, drama ini memiliki keuntungan di mood-nya, karena drama-drama mendatang tsb memiliki kisah kelam. Drama ini mungkin akan sukses jika menonjolkan mood ringan-nya.

Tidak ada aktor top – Ada beberapa bintang top di drama ini, tapi tidak ada aktor yang sangat populer. Eric adalah member idol grup populer dan merupakan salah satu ‘acting-dol’ paling ternama, namun sudah 4 tahun berlalu sejak drama terakhirnya hingga menimbulkan kekhawatiran. Namun, dia dan Jung Yumi bersama mungkin akan dapat menarik sebagian fans dari drama mereka sebelumnya, karena mereka berakting bersama 7 tahun lalu dan Jung Yoomi terkenal dalam I Need Romance season 2. Sungjoon, Yoon Hyunmin, dan Kim Seulki akan menunjukkan sisi baru mereka, dan Yoon Jinyi akan berakting dalam peran yang sama imutnya dengan perannya sebagai Im Maeari di ‘A Gentleman’s Dignity’.

tumblr_inline_n9vwvhhWiF1spcm04

 

◆ Opini Reporter

‘Discovery of Romance’ adalah drama yang dimulai dengan romansa dan diakhiri dengan romansa. Kami percaya bahwa kisahnya tidak akan keluar jalur karena penulis naskahnya memiliki pesan jelas mengenai apa yang ia ingin sampaikan. Kami juga menantikan interaksi yang terjadi diluar drama karena drama ini bertujuan agar penonton mampu mengidentifikasi diri mereka terhadap kisahnya. Apakah ‘Discovery of Romance’ akan menjadi hit belum bisa terlihat.

Source: TV Report

※ Artikel 2.

[TV Login ①] Akankah ‘Discovery of Romance’ membuat penonton merasa mereka belum merasa cukup akan tema reuni

Seorang wanita bertemu mantan pacarnya. Seperti apakah rasa cinta lama namun baru yang akan dilukiskan kisah ini pada pemirsa ? KBS2 ‘Discovery of Romance’, yang mengisahkan sepasang kekasih dan reuni mereka, akan ditayangkan pada 18 Agustus.

‘Discovery of Romance’ adalah komedi romantis mengenai bagaimana seorang wanita bertemu mantan pacarnya secara tidak sengaja. Kisah dimulai ketika Han Yeoreum dan Nam Hajin, yang sudah bersama selama 2 tahun, bertemu mantan pacar Han Yeorum, Kang Taeha.

Meski tidak ada yang tahu kisah macam apa yang akan disuguhkan drama ini untuk penonton karena drama belum tayang, kisah reuni mantan pasangan sudah dikisahkan beberapa kali di drama lain. MBC drama ‘Sly and Single Again’, yang berakhir di bulan April, mengisahkan seorang wanita yang mulai mencintai mantan suaminya lagi setelah dia menjadi kaya.

[Photo omitted]

Karakter yang bertemu mantannya kembali sudah menjadi sebuah klise dalam genre komedi romantis.

Pemeran dalam drama ini mungkin juga akan membuat drama ini terasa ketinggalan zaman. Jung Yumi dan Mun Junghyuk dulu membintangi MBC ‘Que Sera Sera’ 7 tahun lalu. Ada banyak reuni pasangan drama belakangan ini, dan pasangan ini juga menarik banyak perhatian. Namun, tren berkelanjutan ini juga berarti pemirsa mungkin akan merasa muak dengan hal ini segera. .

Apakah yang akan ditunjukkan reuni-pasangan-drama ini sebagai pasangan yang bereuni kembali? Kedua aktor dihadapkan pada dua tantangan; satu, mereka harus melepas secara efektif image terdahulu mereka untuk memasang image baru; dan dua, mereka harus memimpin kisah baru ini.

Akankah reuni Mun Jung Hyuk dan Jung Yumi membuat penonton berpikir mereka akan melihat lebih banyak lagi kisah cinta keduanya?

Source: News 1

※ Artikel 3

[TV Login ②] Kekhawatiran dan ekspektasi akan ‘Discovery of Romance’

KBS 2 drama Senin-Selasa siap untuk tayang di layar TV. Akankah drama ini dengan sukses berkembang di tengah gersangnya komedi romantis?

[Omit: Background info]

KakaoTalk_20140805_122407185

 

Namun, banyak yang mengutarakan kekhawatiran mengenai bagaimana kisah ‘Discovery of Romance’ penuh dengan klise. Drama komedi romantis sedang dalam masa kejatuhan dalam 2-3 tahun terakhir ini dan KBS2 sering disebut sebagai ‘gurun komedi romantis’.

KBS2 ‘Wild Romance’, yang dibintangi ratu komedi romantis Lee Siyoung dan Lee Minjung di 2012, dan KBS ‘Big’ seluruhnya hanya mendapatkan satu digit di rating. KBS ‘Pretty Boy’ IU dan Jang Keunsuk dan KBS ‘Prime Minister and I’ SNSD Yoona juga gagal meraih banyak perhatian. =

Sebaliknya, penonton lebih memilih drama bergenre campuran. SBS ‘I Hear Your Voice’, ‘Master’s Sun’, dan ‘Doctor Stranger’ mencuri hati penonton. Komedi romantis terbesar tahun ini SBS ‘My Love From the Star’ mematahkan stereotipe klise komedi romantis dengan membuatnya sebagai kisah cinta antara alien tampan dan aktris top.

Penulis Jung Hyunjung mengumpulkan fanbase besar melalui kemampuannya menciptakan naskah realistis ‘I Need Romance’. Namun, ‘I Need Romance’ ketiga tertinggal di belakang seri sebelumnya dalam hal pembuat isu dan rating. Apakah dia bisa menyampaikan pesona ‘sizzling hot dan candid’ secara efektif di stasiun TV utama, yang lebih konservatif dibandingkan TV kabel, akan segera bisa dilihat. W

Source: News 1

※ Artikel 4.

Akankah ‘Discovery of Romance’ menunjukkan seperti apa cinta yang sesungguhnya? …Tiga poin untuk menantikan drama ini. 

KBS 2TV  drama Senin-Selasa ‘Discovery of Romance’ akan menayangkan episode perdananya hari ini (18 Agt). Produser dan aktor memperkenalkan drama ini sebagai drama yang ‘dimulai dengan romansa dan diakhiri dengan romansa’ Drama ini bertujuan untuk menunjukkan kisah romansa realistis.

Dinyatakan bahwa kekuatan drama ini terletak pada pesona ‘sizzling hot dan candid’, memiliki pemeran dan staf hebat, dan bisa membuat penonton di usia 20an hingga 40an mengidentifikasi diri mereka dengan kisahnya. Akankah ‘Discovery of Romance’ mampu merajai jam tayang Senin-Selasa?

# Candid dan hot

tumblr_inline_nai61kLbbR1spcm04

TV penuh dengan ‘realita’ akhir-akhir ini. Variety show semua bertema pembicaraan candid dan kisah 19+. Sepertinya masa roman fantasi sudah berlalu. ‘Discovery of Romance’ bertujuan untuk menjadi romansa paling realistis.

‘Discovery of Romance’ menunjukkan sisi ‘buruk’ dan realita cinta. Seluruh video teaser dan poster merujuk ke arah ini. Han Yeoreum dan Kang Taeha bersama selama 5 tahun di usia 20an mereka tapi akhirnya putus setelah sering bertengkar. Han Yeoreum dan Nam Hajin juga mulai sering bertengkar ketika Kang Taeha muncul dihadapan mereka. Mereka menunjukkan wajah polos dan buruk mereka didalamnya, tapi berakhir dengan saling memaafkan karena mereka saling mencintai.

#Pemeran yang bisa dipercaya

‘Discovery of Romance’ adalah proyek baru penulis Jung Hyunjung, yang memiliki banyak fans melalui seri ‘I Need Romance’. Dia masih memiliki cara stylish untuk berbicara mengenai cinta meskipun dia pindah ke kanal utama. Kim Sungyoon dari drama spesial ‘Adolescence Medley’ dan ‘Why I’m Getting Married’ juga akan menambahkan detail dari drama ini.

Jung Yumi, pemeran utama wanita ‘I Need Romance 2’, bergabung dalam drama ini. Aktris ini dikenal bisa menarik pemirsa wanita, dan bahkan Kim Sungyoon menyebutkan bahwa, “meski dia mungkin terlihat tidak mampu mengambil keputusan mengenai kedua pria ini, dia masih bisa terlihat menggemaskan.”

Mun Junghyuk, yang memiliki chemistry hebat dengan Jung Yumi karena mereka berakting bersama 7 tahun lalu, akan muncul sebagai sang mantan pacar. Dikatakan bahwa peran kali ini paling cocok dengannya dibandingkan seluruh perannya sebelumnya. Sungjoon, yang memerankan pacar Yeoreum, dicintai banyak wanita di drama romantis.

[Photo omitted]

# Drama yang bisa kamu identifikasikan dengan dirimu.

‘Discovery of Romance’ akan dipenuhi adegan realistis dan dialog-dialog tajam. Ada dialog seperti ‘sejak kapan romansa ditandai dengan apakah kamu sudah melakukan hubungan seks dengan pasanganmu atau belum?’ ‘wanita tidak bergerak dalam sebuah hubungan. Kamu harus membuat sang pria bertindak. Ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam permainan ini.” “Pria menjadi tegang ketika mereka bersama pria lain. Mereka mulai menilai satu sama lain.”

Para staf berkata dengan percaya diri, “Semua orang yang pernah menjalin hubungan, sedang menjalin hubungan, atau akan melakukannya bisa mengidentifikasikan diri mereka dengan drama ini.” Sutradara Kim Sungyoon mengatakan, “Kami harap penonton bisa membawa kembali kenangan hubungan masa lalu mereka atau mengisi kesepian mereka dengan drama ini.” Mun Junghyuk berkomentar, “Kamu akan bisa membangunkan hatimu.”

Source: Osen

Eng trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s