[BERITA] Jung Yumi: “Eric Tetap Sama Seperti Dulu..Banyak Belajar Darinya” (160814)

tumblr_inline_nacxu4d7Sm1rb7x3v

 

Jung Yoomi memuji Eric, yang bekerja bersamanya di “Discovery Of Romance”.

Dalam konferensi pers drama ini yang digelar pada 14 Agustus, Jung Yoomi memulai dengan berkata, “Berakting bersama Eric terasa sangat nyaman.”

tumblr_inline_nacxujWKvZ1rb7x3v

Jung Yoomi berkata, “Drama pertamaku adalah Que Sera Sera dan dulu, aku sangat gugup dan tidak sungguh-sungguh ingin melakukannya. Pada akhirnya, aku mulai suka berakting dan ingin terus berakting dalam drama, dan pusat dari semua itu adalah Eric oppa.”

Jung Yoomi menjelaskan lebih lanjut dan berkata, “Aku melihat berbagai sisi baik Eric saat berakting dalam Que Sera Sera. Perilakunya sebagai seorang aktor mengajarkanku sesuatu, tidak seperti ketika aku berakting dengan sunbaenim lain dalam film. Sikap Eric tidak berubah dan menurutku, hal itu sangat baik.”

Dia menambahkan, “Awalnya aku tidak sanggup bicara dan merasa gugup jadi butuh sedikit waktu sebelum aku merasa nyaman. Namun, dengan Eric, tidak terasa kami sedang berakting, lebih seperti kami sedang bercakap-cakap biasa. Itu adalah memori indah yang aku asosiasikan dengan Que Sera Sera. Sebagai aktor atau secara pribadi, ini adalah pertama kali aku melihatnya setelah 7 tahun. Tapi meski begitu, tidak terasa canggung.” Mengungkapkan kepuasannya dalam berakting dengan Eric.

sr: Newsen
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

