[KUMPULAN BERITA] Eric di Konferensi Pers: Shinhwa Menunda Comeback Karena Aku (140814)

‘Discovery Of Romance’ Mun Junghyuk, “Menunda comeback Shinhwa karena drama ini” 

tumblr_inline_naaw1dvNWu1rb7x3v

Mun Junghyuk (Eric) berkata dia menunda jadwal comeback Shinhwa karena drama ini.

Dalam konferensi pers Discovery of Romance pada 14 Agustus siang, Mun Junghyuk mengatakan, “Ini adalah sebuah drama yang ingin aku bintangi setelah ‘Que Sera Sera'”

Dia menambahkan, “Aku tidak terlalu memikirkannya karena jadwal Shinhwa tapi karena mereka bilang Jung Yoomi juga berperan didalamnya jadi aku membaca naskahnya,” dan, “Karena aku menemukan sebuah drama yang ingin aku bintangi pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku bertanya pada member apakah jadwal Shinhwa bisa ditunda selama 1-2 bulan. Aku bisa syuting drama ini karena aku mendapat pemahaman para member untuk menunda comeback kami,” menunjukkan rasa terima kasihnya pada para member.

sr: Osen

Eric, “Pengertian para member akan penundaan comeback”….Shinhwa terus menunjukkan loyalti.

tumblr_inline_naawccGpzQ1rb7x3v

Dia berdiri sebagai aktor Mun Junghyuk tapi dia masih leader Shinhwa. Tak lupa dia menunjukkan kasih sayangnya pada para member.

Dalam konferensi pers Discovery of Romance, Eric mengungkapkan, “Daripada mengatakan aku tidak berakting sebagai pemeran utama dalam 4 tahun dengan sengaja, alasannya lebih karena promosi Shinhwa penting dan aku gagal menemukan naskah drama yang aku sukai.”

Awalnya Eric tidak dapat bergabung dengan “Discovery of Romance” karena drama ini bertabrakan dengan jadwal Shinhwa. Jadi, ketika membuat keputusan finalnya, dia menanyakan pendapat para member.

Dia berkata, “Jadwal tahunan Shinhwa sudah ditetapkan setahun lalu. Drama ini bertabrakan dengan tahap final produksi jadi aku tidak bisa melakukannya tapi saat mendengar Jung Yoomi ikut berperan, aku membaca naskahnya dan merasa naskahnya sangat menarik,” menambahkan, “Aku tidak memberikan jawaban pasti pada produser dan menanyakan pendapat para member dahulu.”

Eric bertanya pada member, “Aku menerima tawaran drama yang ingin aku bintangi pertama kalinya dalam waktu lama, bagaimana pendapat kalian kalau kita menunda promosi Shinhwa 1-2 bulan?” dan para member Shinhwa berkata, “Kedengarannya bagus. Semoga kali ini, Eric bisa berakting di drama yang kamu inginkan,” menunjukkan pemahaman mereka.

Karena dia adalah leader sekaligus hyung, rasa tanggung jawabnya juga lebih berat.

Eric mengakui, “Shinhwa adalah sesuatu yang dikerjakan oleh 6 orang, ketika dipecah dalam individu-individu, jika keenam dari kami tidak salaing mengalah atau memiliki pemikiran yang sama dengan satu sama lain, akan sangat sulit menyesuaikan jadwal kami,” menambahkan, “Aku merupakan bagian hyung-line (*4 member yang lahir di tahun 79 = hyung-line) diantara para member, dan karena para hyung harus memberikan contoh pada para dongsaengs, jadi aku berusaha keras. Kali ini, aku meminta pengertian dan pendapat mereka dan aku bisa melakukan ini karena mereka semua setuju.”

sr: nocutnews

‘Discovery Of Romance’ Eric “Pembacaan naskah lebih dari 10x karena hiatus lamaku” 

tumblr_inline_naax2ukIVd1rb7x3v

Dalam konferensi pers ‘Discovery of Romance’ Eric berkata, “Ini pertama kalinya aku berakting dalam drama setelah sekian lama, dan juga karena aku tipe orang yang sulit untuk bersosialisasi dengan orang baru jadi setelah dikonfirmasi bahwa aku akan berakting dalam drama ini, aku memiliki banyak pertimbangan,” menambahkan, “Aku juga sudah memberi tahun PD Kim Sungyoon soal ini. Dan untuk mengurangi beban ini, PD Kim memberikan banyak usaha, seperti mengadakan lebih dari 10 pembacaan naskah,dll. Aku rasa karena itulah aku bisa terbiasa di lokasi syuting lebih cepat.”

Dia melanjutkan, “Jung Yoomi juga banyak membantu. Aku juga memutuskan untuk berperan dalam drama ini karena aku dengar Jung Yoomi membintanginya.” dan, “Kami bicara dalam bahasa formal saat berakting dalam Que Sera Sera, tapi kali ini, Jung Yoomi memberitahuku, ‘Oppa, aku akan bicara bahasa informal.’ Dan karena itulah, kami bisa bercanda di lokasi syuting dan syuting dengan nyaman.”

sr: 10asia

Eng translations by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

