[BERITA] Eric Berhenti Olahraga Karena Jung Yoo Mi Menyuruhnya (140814)

Eric mengungkapkan nasehat yang ia terima dari Jung Yoo Min.

Dalam konferensi pers untuk KBS 2TV Discovery of Romance pada 14 Agustus di Youngdeungpo-dong, Eric mengungkapkan, “Aku berhenti olahraga karena Jung Yoo Mi menyuruhku.”

Eric mengungkapkan, “Saat aku lebih muda, aku iri dengan keriput para aktor senior. Aku pikir keriput itu menunjukkan bagaimana mereka hidup dan memperbolehkan mereka mengekspresikan beberapa hal dalam berakting juga. Tapi saat aku mulai banyak olahraga untuk drama ini, aku kehilangan banya berat badan dan mendapatkan keriput.”

Eric kemudian berkata, “Aku tidak terlalu peduli soal itu tapi Yoo Mi berkata, ‘kamu dapat banyak keriput. Kamu harus berhenti olahraga.’ Jadi aku berhenti olahraga.”

73580002

 

Setelah mendengar ini, Jung Yoo Mi menjelaskan, “Aku cuma mengatakan hal semacam ini kepada orang yang aku anggap nyaman. Aku lihat dia kehilangan banyak berat badan di suatu hari jadi aku menyuruhnya menambah berat badan. Tapi apa aku juga menyebut keriput? Aku tidak ingat.”

Photo credit: Newsen

Source: MWAVE

Leave a Reply

