[BERITA] Eric Berharap Bisa Menggantikan Momen Manis di Que Sera-Sera Bersama Yoomi di Discovery of Romance (140814)

Reuni dengan Jung Yoomi setelah tujuh tahun semenjak drama mereka bersama, Eric Shinhwa berkata awalnya terasa canggung.

Pada 14 Agustus, Eric, bersama para pemeran dan sutradara, menghadiri konferensi pers untuk drama KBS Discovery of Romance di Times Square Mall Youngdeungpo.

45309928

 

Mengenai akting bersama Jung Yoo Mi lagi setelah MBC Que Sera Sera tahun 2007, Eric menyatakan, “Aku bertemu dengan Jung Yoo Mi setelah 7 tahun, dan awalnya, sangat canggung karena sudah lama kami tidak bertemu dengan satu sama lain. Tapi sekarang, kami tidak secanggung itu.”

“Di Que Sera Sera, banyak hubungan cinta dan benci, dan mereka hanya berakhir dengan rasa yang tertinggal,” jelas Eric. “Kali ini, akan ada banyak momen manis, jadi aku rasa kami akan bisa menunjukkan banyak momen yang belum tercapai pada saat itu.”

Jung Yoo Mi menambahkan, “Ada sedikit kecanggungan setelah bertemu dengannya sebagai karakter berbeda setelah Que Sera Sera, namun setelah waktu berlalu sedikit, aku rasa kami lebih cocok untuk satu sama lain sekarang dibandingkan dahulu.”

Discovery of Romance mengisahkan seorang gadis yang belejara lebih banyak soal cinta setelah mantan pacar dan pacar barunya datang dalam hidupnya. Drama dimulai pada 18 Agustus.

Photo Credit: Hea Jung Min

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s