[BERITA] Drama Comeback Eric Terlambat Karena Shinhwa Lebih Penting (140814)

Kembali ke drama setelah 3 tahun, Eric Shinhwa mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk kembali tampil sebagai aktor.

Pada 14 Agustus, konferensi pers untuk KBS Discovery of Romance diadakan di  Times Square Mall di Youngdeungpo, dimana Eric berkata, “Entah bagaimana aku akhirnya tidak muncul dalam proyek akting apapun selama 3 tahun.”

73580002

“Ada period dimana aku menjalani wamil dan juga period dimana aku berpromosi dengan Shinhwa. Bukannya aku sengaja tidak muncul di drama apapun, tapi promosi Shinhwa sangat penting. Aku juga merasa aku belum menemukan proyek yang aku ingin lakukan,” kata Eric.

“Untuk Discovery of Romance, aku menyukainya begitu aku membaca naskahnya. Juga, aku dengar Jung Yoo Mi ikut berperan, dan aku berpikir aku sangat ingin melakukannya.”

Discovery of Romance dengan karakter-karakternya yang unik akan dimulai pada 18 Agustus.

Photo Credit: Lee Ji Sook

Source: MWAVE

Leave a Reply

