[KUMPULAN BERITA] Kasting Dongwan di Film Rock + Komentar Netizen (060814)

tumblr_inline_n9wig3wHYv1qe4z6o

Shinhwa Kim Dongwan telah dipilih untuk berperan dalam film pendek, Springtime Fantasy/An Empty Dream (judul sementara).

Sutradara Jo Sungkyu, yang menyutradari Santa Barbara dibintangi Lee Sangyoon dan Yoon Jinseo, akan memegang megaphone untuk Springtime Fantasy/An Empty Dream.  Kim Dongwan berperan sebagai staf pekerja untuk festival rock yang ingin menyanyi, tapi belum mencapai mimpinya.

Peran Kim Dongwan disini diambil 2 tahun setelah Deranged. Seorang associate film mengatakan, “Kim Dongwan memiliki banyak keinginan untuk film dan memiliki talenta untuk memenuhi keinginannya. Sebuah film pendek adalah usaha baru dan tantangan baru bagi Kim Dongwan. Karena saat ini dia belum memiliki agensi, secara pribadi dia memilih project ini karena dia ingin melakukannya.

Dalam sebuah sambungan telepon dengan TV report pada 1 Agustus, seorang associate produksi film mengungkapkan, “Film ini merupakan film pendek yang memperingati ulang tahun ke-10 Incheon’s Pentaport Rock Festival tahun lalu. Film ini akan mengilustrasikan kisah staf yang bekerja di festival.”

Dia melanjutkan, “Apakah genre-nya akan berubah dokumenter palsu atau drama masih belum ditentukan. Syuting saat ini sedang dilakukan di Incheon Pentaport Rock Festival di distrik Songdo International Business” [held August 1st-3rd].

Film ini juga dibintangi oleh aktris Jepang, Fujii Mina sebagai staf penerjemah dalam debut film Korea-nya. Juga dibintangi oleh Choi Philip dan model Shin Jihoon.

Komentar netizen di Naver

[+1653, -45] Dia sangat bagus hingga saat aku menonton Deranged, aku mempertanyakan apakah dia benar Kim Dongwan! Semoga dia berhasil.
– Sungguh. ketika film selesai, aku pikir Dongwan Palsu berakting dengan bagus. Tapi ternyata itu beneran Kim Dongwan. Awalnya aku kira dia aktor tak bernama yang aku tidak tahuㅋㅋ
ㄴAku juga ㅋㅋㅋ Aku pikir dia aktor tak bernama yang mirip Kim Dongwan
– Apakah kalian semua menonton drama spesial The Peak? Aku menontonnya di sekolah dan menjadi fans Kim Dongwan. Dia sungguh pandai berakting.
– Dia berada di peringkat atas actor-dol.
– Dia berakting dengan sangat bagus sebagai Lee Yooksa
The Peak benar-benar bagus…di film itu, daripada Kim Dongwan Shinhwa, dia lebih seperti Aktor Kim Dongwan.
– Ketika aku melihat The Peak dulu, aku berpikir dia cuma seorang aktor yang pandai berakting. o

[+1,234, -35] Mr. Kim hoohoohoot!

[+1,132, -40] Aku sangat menyukainyaㅋㅋ Kerja keras-lah~

[+967, -32] Aku sebenarnya cukup menikmati Spin Kickㅋ Bisa melihat Hyunbin di hari-harinya sebagai pendatang baru.

[+918, -36] Semoga kamu berhasil~ Shinhwa Kim Dongwan. Aktor Kim Dongwan!

[+255, -6] Lihatlah kelas Shinhwa. Lihatlah bagaimana dia membangun karirnya tanpa bantuan media play payah agensi besar  ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Levelnya sungguh berbeda dari orang-orang yang akting disana-sini dengan dukungan agensi mereka.

[+209, -4] Apakah karena dia sepertinya hidup dengan lurus, Kim Dongwan sepertinya pria yang hampir sempurna.

[+187, -2] Setelah melihat drama spesial Hari Kemerdekaan The Peak, dia begitu hebat aku sampai tidak percaya bahwa dia adalah seorang idol yang berakting. Dia sepertinya sungguh mengawali karir sebagai aktor, bukan idol.

[+177, -3] Meskik dia adalah idol yang menjadi aktor, aku menantikannya. Secara khusus, aktingnya sebagai Lee Yooksa meninggalkan kesan mendalam.

[+132, -3] Ini agak random, tapi aku kangen Shinhwa. Shinhwa san! Aku menghitung hari hingga Januari!

Credits: Ilgan Sports + TV Report + Kim Dongwan Tumblr (Eng Trans)

Leave a Reply

