[BERITA] Eric, Sung Joon, dan Jung YooMi Bertengkar Hebat (060814)

Poster untuk ‘Discovery of Love’ telah dirilis.

Poster baru ini dibintangi oleh Jung Yumi, Mun Junghyuk, Sungjoon, dan mendefinisikan hubungan mereka dengan tema ‘cinta adalah sebuah peperangan’. Sekali lagi, poster ini memberikan gambaran pada pemirsa yang menantikan drama ini, melanjutkan mood yang dibangun lewat video teaser yang dirilis pada 4 Agustus.

KakaoTalk_20140805_084137430 tumblr_inline_n9vwvhhWiF1spcm04

Ketiga pemeran utama ini terlihat sedang bertengkar, dan caption berbunyi ‘merebut atau direbut’ mewakili hubungan mereka. Drama dimulai ketika sang mantan, Kang Taeha, masuk dalam hubungan kasih selama 2 tahun Han Yeoreum dan Nam Hajin.

Syuting poster ini dilakukan di sebuah gang di Seoul bulan lalu. Setelah gladi resik singkat, Jung Yumi, Mun Junghyuk, dan Sungjoon sungguh-sungguh mulai bertengkar dengan satu sama lain dengan ‘brutal’ untuk syuting utama. Jung Yumi masuk dalam perannya dengan melakukan headlock pada Mun Junghyuk dan berteriak, “Kenapa kau melakukan itu padaku dulu, kenapa?” Mun Junghyuk mencoba dengan keras untuk lepas darinya, tapi tidak berhasil. SungJoong, yang terus mencoba menghentikan mereka, akhirnya ikut dalam pertengkaran. Mun Junghyuk merespon dengan menggigit tangan Sung Joon. Pertengkaran ini mendadak terjadi di gang tesebut.

Ketiga aktor memonitor ekspresi mereka diantara syuting, berbagi komentar seperti ‘Ekspresi itu membuatmu seolah kamu benar-benar kesakitan,” dan “Aku rasa lebih baik kamu menjambak rambutku lebih keras” untuk adegan pertengkaran lebih nyata. Meski poster seolah menunjukkan peperangan kecil, dikatakan bahwa para aktor bersenang-senang saat syuting.

Seorang staf JS Pictures berkata, “Kami mencoba mengekspresikan melalui poster utama bagaimana drama ini akan berisikan hubungan nyata, sama seperti video teaser. Banyak orang berkata bahwa poster dan video-nya sangat ‘realistis, mudah dikaitkan dengan hidup, dan menyenangkan.’ Kami harap drama ini akan menarik penonton dengan kisah jujur dan nyata-nya.”

-detail mengenai drama ini dihilangkan-

Source: Newsen

Eng trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s