[BERITA] Discovery of Romance Merilis Poster Karakter (040814)

‘Discovery of Romance’ merilis foto keenam karakternya dalam enam hubungan realistis.

Jung Yumi, Mun Junghyuk, Sungjoon, Yoon Jinyi, Yoon Hyunmin, dan Kim Seulki akan memimpin kisah cinta realistis dalam drama Discovery of Romance. Tiruan eksplisit dari “You slept? You did, you did!” dan keempat huruf ‘apa yang ingin aku sembunyikan dari kekasihku’ meningkatkan ekspektasi akan betapa realistisnya kisah cinta ini nantinya.

140804¿¬¾ÖÀǹ߰ß_6ÀÎÀÇ¿¬¾Ö2

(Difoto: apa yang ingin aku sembunyikan dari kekasihku
(Atas)
– Mantan pacar
– Mantan pacar
– Dongsaeng yang aku tahu
(Bottom)
– Wajahku tanpa make up
– Betapa bangkrutnya aku
– Sejarah operasi plastik)

‘Discovery of Romance’ dimulai ketika sang mantan pacar, Kang Taeha (Mun Junghyuk) muncul dihadapan pasangan Nam Hajin (Sung Joon) dan Han Yeoreum (Jung Yumi) yang telah bersama selama 2 tahun. Yeoreum dan Hajin adalah pasangan di usia 30 mereka dan telah menjalani hubungan dewasa, saling menggoda dan saling memahami dengan takaran yang tepat. Yeoreum jujur dan cute, sementara Hajin baik hati dan sensitif. Mereka adalah pasangan cute yang tidak peduli akan apapun yang dipikirkan orang lain mengenai satu sama lain.

Yeoreum dan Taeha, di sisi lain, memiliki hubungan yang dalam dan menyakitkan ketika mereka masih berusia 20-an. Saat itu mereka ada di dalam masa ketika mereka ceroboh dalam melakukan segala hal. Yeoreum sering merasa tersakiti dalam hubungannya dengan Taeha, tapi berkat hal itu dia menjadi cukup dewasa untuk belajar bagaimana cara memimpin sebuah hubungan. Taeha mengambil hikmah dari putusnya hubungan mereka secara berbeda. Dia tidak pernah belajar mengapa dia dan Yeoreum putus hubungan, dan sebelum dia sadar, Yeoreum sudah pergi. Tepat ketika dia mulai memikirkan Yeoreum lagi, dia muncul dihadapan Taeha.

140804¿¬¾ÖÀǹ߰ß_6ÀÎÀÇ¿¬¾Ö

Tepat pada saat itu, Hajin juga bertemu dengan Ahn Harim (Yoon Jinyi), gadis dari masa lalunya yang menyakitkan dan tidak pernah dia ceritakan pada siapapun. Teman serumah Yeoreum, Do Joonho (Yoon Hyunmin) dan Han Sol (Kim Seulki) mulai memasuki sebuah hubungan setelah mencintai “siapapun” dan “sendiri”. Ini adalah berbagai hubungan cinta yang akan dikisahkan dalam drama ini.

Seorang staf dari JS Pictures mengatakan, “‘Discovery of Romance’ ini merupakan sebuah dramayang dimulai dengan cinta dan berakhir dengan cinta. Seluruh karakter dalam drama ini akan menjalani hubungan mereka yang berbeda-beda. Kami akan mencoba untuk membuat drama realistis dengan hubungan berbeda-beda yang siapapun bisa merasa terkait dengannya.”

-detail drama ini dihilangkan-

Source: Star Daily News

Eng Trans by ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s