[BERITA] Kim Dongwan Bergabung dalam Film ‘Life Is But A Dream’ (010814)

tumblr_inline_n8c86e0hLd1spcm04

Shinhwa Kim Dongwan telah ditawari untuk berperan dalam sebuah film pendek ‘Life Is But A Dream’ (judul sementara).

‘Life Is But A Dream’ disutradari oleh Jo Sung Kyu (juga dikenal sebagai David Cho), yang juga menyutradarai ‘Santa Barbara’, diperankan oleh Lee Sang Yoon dan  Yoon Jin Seo. Kim Dongwan memerankan sebuah karakter yang bermimpi menjadi penyanyi tapi tidak mampu mencapainya, dia bekerja sebagai staf di sebuah festival rock. Film ini dijadwalkan tayang pada musim panas 2015, Choi Phillip dan Shin Ji Hoon juga akan terlibat didalamnya.

Hal ini menandai kembalinya Kim Dongwan ke ranah film dua tahun setelah ia membintangi blockbuster ‘Deranged’. Seorang perwakilan industri menyatakan, “Kim Dongwan selalu bersemangat untuk terlibat dalam film, dan dia juga berbakat. Film pendek adalah terobosan baru dan sebuah tantangan baginya.”

“Karena Kim Dongwan tidak menandatangani kontrak dengan agensi manapun saat ini, sepertinya dia secara pribadi memilih proyek ini.” Kim Dongwan dijadwalkan mulai syuting selama musim festival rock musim panas.

Kim Dongwan juga telah mengonfirmasi partisipasinya dalam peringatan 10 tahun musikal ‘Hedwig’, dan akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam peran rocker transgender dalam penampilan musikal mulai pertengahan Agustus ke depan. Setelah dengan sukses menyelesaikan konser ulang tahun ke-16 Shinhwa di bulan Maret, Kim Dongwan pergi untuk kursus singkat bahasa Inggris di Canada. Perannya di Hedwig pada 2011 menandai awal karir musikalnya, dan dengan signifikansi perayaan ulang tahun ke-10 musikal ini, dia memutuskan untuk ikut berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam musikal ini.

Kim Dongwan telah memiliki rapor akting cukup banyak sepanjang karirnya, termasuk drama pendek MBC ‘The Peak’, film ‘Deranged’, drama harian KBS ‘Cheer Up Mister Kim’, musikal ‘Hedwig’ dan ‘Le Passe-muraille’. Sekarang, dengan konfirmasi peran keduanya di  ‘Hedwig’ dan juga ‘Life Is But A Dream’, Kim Dongwan secara resmi akan kembali pada aktivitasnya di dunia hiburan. Dia juga akan bergabung dengan member Shinhwa lainnya untuk comeback pada Januari 2015.

Source: IS Plus / Naver

Eng translation by absolut Shinhwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s