[BERITA] M Lee Minwoo Mengadakan Konser di Beijing: Melelehkan Hati Wanita dengan Kharisma Seksinya (260714)

140726 LW twitter 4

Shinhwa Lee Minwoo menaikkan suhu panas Beijing.

Lee Minwoo mengadakan konser Beijing dari rangkaian Tur Asianya,  ‘2014 M+TEN TOUR in BEIJING ‘M STEP” pada 26 Juli jam 7:30 (waktu lokal) di Beijing ThinkPad SPACE (M SPACE). 3000 fans hadir untuk menikmati konser.

Sehari sebelumnya, pada jam 6 sore tanggal 25, Lee Minwoo menyapa 300 fans dengan tiket premium VVIP dalam mood ramah di sebuah acara jabat tangan di Beijing Juyuan. Keesokan harinya dia memulai konsernya dengan ‘Minnovation’ dan ‘Punch’, menembakkan berbagai performa powerful diiringi teriakan dukungan fansnya.

Setelah penampilan pembuka, Lee Minwoo menyapa fansnya di Beijing, mengatakan dia sudah lama tidak kesana. Dia berjanji konsernya akan keren, kemudian dia melelehkan hati fans dengan ‘Sweet Girl’, ‘Seducing Honey’, dan ‘Mirage’.

Dia juga menampilkan kembali interpretasinya akan  Girl’s Day’s ‘Something’ dan EXO’s ‘Growl’, yang merupakan isu hangat dalam konsernya di Seoul Olympic Park di bulan Mei.

140726 LW twitter 5

Seiring dengan bertambahnya suhu panas, Lee Minwoo menyanyikan ‘TAXI’, ‘Thriller’, dan versi baru ‘M Style’ di-remix dengan Justin Timberlake ‘ Sexy Back’.

Penampilan terakhir memamerkan kharisma lembutnya dengan ‘Last First Kiss’ dan ‘Kiss It Away’. Fans tetap tinggal hingga akhir konser untuk meneriakkan namanya ‘M’, meminta ‘encore’. Mereka juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun sebagai acara kejutan, karena konser diadakan dua hari sebelum ulang tahun Minwoo.

Konser akhirnya selesai dengan penampilan powerful ‘Play My Song’ dan ‘Bump’ untuk encore.

Agensi Lee Minwoo Liveworks Company, mengatakan, “Konser Tur Asia Lee Minwoo bersinar lebih terang berkat fans yang menikmati konser ini bersamanya. Kami ingin berterima kasih pada fans yang terus memberi aplaus padanya, dan kalian bisa menantikan konser Shanghai yang akan menutup rangkaian Tur Asianya.”

Asia Tur Lee Minwoo akan berakhir di Shanghai pada 9 Agustus.

Source: enews24 + ShinhwaStuff (eng)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s