[BERITA] Mun Jung Hyuk Mengumpat dalam Teaser “Discovery of Romance” (210714)

Drama Senin-Selasa KBS2TV mendatang, ‘Discovery of Romance’ (penulis naskah Jung Hyunjung / Produser Kim Sungyoon, Lee Eungbok) telah menjadi topik hangat karena video teaser unik mereka.

Video yang baru-baru ini dirilis oleh ‘Discovery of Romance’  menunjukkan Han Yeoreum (Jung Yumi) dan Kang Taeha (Mun Junghyuk) mencintai satu sama lain ditengah romanca masa lalu mereka, dan juga bagaimana mereka sekarang setelah romansa mereka terpatahkan.

tumblr_inline_n90nlkQ9if1spcm04

Teasernya menunjukkan bagaimana mereka sekarang telah menarik perhatian karena Mun Junghyuk mengatakan sesuatu yang menyebabkan sensor selama 2 detik. Sensor ini biasanya muncul di acara TV ketika seseorang mengatakan sesuatu yang tidak pantas. Sensor ini adalah reaksi Mun Junghyuk terhadap Jung Yumi “Dia bahkan tidak tahu dia sudah dicampakkan” Dia tertawa berlebihan dan kemudian mengatakan satu kata. Netizen telah memainkan permainan tebak-tebakan mengenai apa yang dia katakan, mencoba membaca bibirnya.

Namun, kedua orang yang saling membenci ini dulu pernah mencintai satu sama lain. Sebuah video dari masa lalu menunjukkan mereka menyuting diri mereka sendiri, menampilkan kasih sayang mereka terhadap satu sama lain di depan umum. Mun Junghyuk meminta sebuah ciuman, kemudian Jung Yumi menciumnya di pipi dan bibir. Mun Junghyuk merekam semua ini di kamera. Ini adalah sebuah adegan yang bisa dilihat pada kebanyakan pasangan yang sesungguhnya.

Karena ini, teaser-teaser ini telah membuat penonton menantikan kisah cinta realistis daripada fantasi. Reaksi terhadap teaser ini menunjukkan antisipasi mereka. “Kenapa aku merasa sangat romantis,” “Aku juga pernah putus, dan rasanya aku bisa tahu apa yang dikatakan Mun Junghyuk,” “Aku menantikan drama ini karena aku rasa ini akan menceritakan kisah cinta sejati,” para penonton berkata di seksi komentar.

Seorang staf dari perusahaan produksi JS Picture berkata, “Ini adalah sebuah drama yang, sebagaimana ditunjukkan judulnya, akan membantu pria dan wanita di usia tersebut untuk menemukan cinta sejati di dunia yang membutuhkan romansa. Video-video tersebut adalah rangkuman dari tujuan tersebut. Kami merasa disemangati oleh reaksi terhadap video ini.”

‘Discovery of Romance’  akan menggantikan ‘Trot Lovers’ mulai dari 18 Agustus.

Source: Newsen + ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s