[BERITA] Detail Junjin “Live Talk Concert”! (190714)

tumblr_inline_n8uujmj2AG1rb7x3v

Semua tentang Junjin! Sebuah konser untuk Junjin untuk melangkah ke depan. 
Performa keren dan sesi pembicaraan yang membuat kalian tertawa keras dan meledak disaat yang sama! 
Diadakan di  Daeyang Hall, Sejong University tanggal 17 Agustus!

Tahun lalu, Junjin menciptakan sebuah sensasi ketika dia mengadakan konser solo pertama dalam 4 tahun, <Junjin Live Talk – 34 tahun antara Junjin dan Choongjae>, dan dia kembali kepada fans setahun kemudian. Membukukan rekor menjual habis tiket dalam 30 detik, Junjin menunjukkan martabat original idol, dan merasa diberi semangat oleh respon antusias fans, dia memutuskan untuk mengadakan konser dengan fans setiap tahun. <Junjin Live Talk Concert> tahun ini diharapkan untuk menandai dimulainya perjalanan yang bermakna. Dia akhir-akhir ini mendominasi China dengan promosi aktifnya dan tidak mampu bertemu fans domestik sesering sebelumnya, jadi berita akan konsernya membuat fans sangat mengantisipasinya.

Diadakan di Daeyang Hall, Sejong University pada 17 Agustus, konser ini dipersiapkan sebagai satu set hadiah mengenai Junjin. Performa yang sesuai dengan lagu-lagu hit Junjin akan ditampilkan bersama dengan koreografi ciptaan Junjin, menciptakan antisipasi akan penampilan baru yang belum pernah dia tunjukkan selama ini. Diatas segalanya, kemampuan berbicara Junjin juga merupakan poin penting dalam konser ini. Talk show dalam <Junjin Live Talk – 34 years old, Between Junjin and Choongjae> yang membuat fans tertawa keras telah di-upgrade, dan bahkan akan ada acara kejutan untuk fans. Lebih jauh lagi, Junjin secara pribadi mengomandani perencanaan dan arah konser ini, jadi hal ini akan menjadi sebuah penampilan spesial yang belum pernah dilihat sebelumnya di konser lain.

‘Switch on the green light’ bersama dengan Junjin!
Melampaui ‘jarak’ antara Junjin dan Choongjae, sebuah versi ‘sempurna’ dari Junjin and Choongjae

Junjin menyambut ulang tahun debutnya ke-16 tahun ini dan merupakan simbol idola terawet dan juga merupakan sebuah contoh dari ‘multi-tainer’ yang terlibat dalam akting dan variety secara bersamaan. Junjin akan mengungkapkan seluruh kemampuannya sebagai seorang multi-trainer melalui <Junjin Live Talk Concert>. Ini merupakan sebuah panggung yang diciptakan hanya untuk Junjin untuk melangkah ke depan dan juga sebuah cara baginya untuk berkomunikasi dengan fans yang berada disisinya. Dia akan memandu “Junjin’s Green Light”, diambil dari program terkenal <With Hunt>, dan antisipasi semakin meningkat mengenai apakah Junjin akan menyalakan lampu hijau pada pertanyaan tegas dan jujur dari para fans.

Jika konser sebelumnya didasarkan pada melintasi ‘jarak’ antara Junjin dan Choongjae, konser ini bisa dilihat sebagai versi ‘sempurna’ melalui ‘kombinasi’ Junjin dan Choongjae. Penampilan sempurna yang hanya bisa diciptakan Junjin dan saat spesial untuk mengenang 16 tahun yang dilewati bersama fans. Junjin berkata, “Aku sangat tersentuh akan cinta yang tak berubah para fans selama konser tahun lalu. Di masa depan, aku akan terus menampilkan berbagai performance dimana kenangan baru akan dibuat bersama dengan fans,” mengungkapkan pemikiriannya mengenai persiapan konser ini.

<Junjin Live Talk Concert> akan diadakan di Daeyang Hall, Sejong University pada 17 Agustus dan tiket akan dijual pada 23 Juli, Rabu, mulai dari jam 8 malam, via Yes24.

sr: Yes24
Eng translation by malpabo.tumblr.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s