[BERITA] Shinhwa Mengirimkan Karangan Bunga untuk Konser g.o.d (130714)

Karangan bunga yang dikirimkan grup Shinhwa ke konser g.o.d tertangkap kamera.

god (Park Junhyung, Son Hoyoung, Yoon Kyesang, Danny Ahn, Kim Taewoo) mengadakan konser bertajuk “god 15th Anniversary Reunion Concert” pada 12 Juli jam 8 malam di Jamsil Auxiliary Stadium, Songpa-gu, Seoul, dan bertemu fans sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya dalam 12 tahun lebih.

Pada hari ini, Shinhwa (Eric, Kim Dongwan, Shin Hyesung, Lee Minwoo, Junjin, Andy) mengirimkan karangan bunga untuk memberi selamat pada g.o.d, merayakan ulang tahun ke-15 sebagai grup, dengan member lengkap di konser mereka. Pesan “Bersamalah selamanya” (*bisa juga diartikan ‘Berjalanlah bersama kami selamanya’) tertulis diatas karangan bunga yang dikirim oleh Shinhwa dan disebut telah mendapat perhatian masif dari para pengunjung konser.

tumblr_inline_n8mqkyNGQ11rb7x3v

Fans yang melihat foto ini merespon, “Kedua tim sama-sama hebat”, “Sangat menghangatkan hati”, “Shinhwa god, keduanya bagus”, “Semoga kalian bertahan untuk waktu yang lama”, “Sungguh karangan bunga yang menghangatkan hati”, “Shinhwa juga mengirimkan karangan bunga”, “Senang melihat kedua idola yg bertahan lama berhubungan baik”, dll

Shinhwa merilis album reguler ke-11 mereka “The Classic” Mei tahun lalu, menaklukkan banyak program musik dan memuncaki tangga lagu. Shinhwa diharapkan untuk comeback Januari tahun depan dan mengadakan konser ulang tahun ke-17 Maret tahun depan.

sr: Newsen
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s