[BERITA] ‘Discovery of Romance’ Mengungkap Sebuah Adegan Dari Sesi Pembacaan Naskahnya yang Pertama; Apakah Eric dan Jung Yoomi Telah lama Berteman? (040714)

Sebuah adegan dari pembacaan naskah sesi pertama ‘Discovery of Romance’ telah diungkap.

Sesi pembacaan naskah dari drama Senin-Selasa ‘Discovery of Romance’ milik KBS 2TV dilakukan pada tanggal 1 Juli di Script Practice Room di Seoul Yeoido KBS Annex Building.

Walau tak seorangpun yang membicarakan tentang style mereka sebelumnya, semuanya datang dengan jeans dan t-shirt yang nyaman seperti yang mereka kenakan. Aktor Jung Yoomi, Moon Junghyuk (Eric), Sungjoon, Yoon Jinyi, Yoon Hyunmin, Kim Seulki, aktor veteran Kim Hyeock, Ahn Sukhwan, dan Sung Byungsook yang berbakat , Lee Seungjoon, dan Gu Won semuanya ada di sana. Produser Kim Sungyoon dan penulis naskah Jung Hyunjung juga hadir.

20140709-115127-42687296.jpg

Sebelum memasuki latihan produser Kim Sangyoon mengatakan, “tentunya kesuksesan drama ini penting, tetapi aku percaya apa yang lebih penting adalah kita dapat menikmati prosesnya. Mari bersenang-senang menikmati prosesnya jadi di hari terakhir tayangan kita dapat berpesta dengan kebahagiaan.’

Jung Yoomi, yang memerankan pemeran utama wanita berkata, “Aku bahagia aku dapat berakting dengan banyak aktor hebat. Aku harap kita dapat menikmati misim panas dengan bersenang-senang di lokasi.”
‘Discovery of Romance’ adalah sebuah drama yang bertujuan membedakan soap operas atau komedi romantis lainnya dengan mereproduksi sebuah kisah cinya yang nyata di televisi. Seperti, para aktor menunjukkan keterikatan mereka yang kuat saat mereka membaca kisah drama ini. Pengalam Han Yeoreum dengan mantan kekasihnya Kang Taeha (Moon Junghyuk) dan kekasihnya yang sekarang Nam Hajin (Sungjoon) adalah satu hal yang pasti dialami oleh siapapun di dalam kehidupan. Ketika Ahn Seokhwan menyuarakan bahwa ia setuju dengan suara lantang, produser Kim Sungyoon berkomentar, “Aku pikir Tuan Ahn berkaitan sangat erat dengan kisah ini.”

Untuk ini, Ahn Seokhwan berkata, yang membuat semuanya tertawa, “Sebenarnya aku telah mengalami semua hal ini.”

Setelah sesi ini semua aktor setuju bahwa kisahnya “terlalu nyata”. ‘Discovery of Romance’ yang bermaksud menggerakkan kisahnya dengan episode-episode yang pasti dialami oleh pria dan wanita modern. Ini adalah drama terbaru penulis naskah Jung Hyunjung sejak seri ‘I Need Romance’. Mereka yang berada dalam sesi pembacaan naskah berkomentar bahwa kisah cinta nyatanya secara khusus akan bersinar melalui drama ini. Produser Kim Sungyoon yang dikenal karena video sensualnya dari drama ‘Adolescence Medley’ dan ‘Why I’m Getting Married’ juga menambahkan akan kenyataan dari kisah ini.

‘Discovery of Romance’ akan tayang pada tanggal 18 Agustus setelah ‘Trot Lovers’ berakhir.

Source: Newsen + ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s