[BERITA] Shin Hyesung – Lyn Bersatu Setelah 6 Tahun Lewat “Buen Camino”! (080714)

10384672_598375906946616_67142060857990076_n

Artis spesial pertama Shin Hyesung untuk proyek pembuatan ulang, Lyn.

Shin Hyesung bersatu dengan penyanyi Lyn setelah 6 tahun.

Telah bekerja bersama dengan sempurna di proyek album tahun 2008, Shin Hyesung dan Lyn sekali lagi bekerja bersama untuk pertama kalinya setelah 6 tahun melalui proyek pembuatan ulang #1 Shin Hyesung “Buen Camino”.

Sering bekerja sama, melalui lagu seperti “Love…After” dari drama kumpulan karangan yang dimainkan Eric dan “It’s You”, lagu utama untuk lainnya, mereka dipilih sebagai artis top pria dan wanita yang berkerja sama dengan baik dan dipuji oleh para fans musik.

Meskipun telah 6 tahun sejak Shin Hyesung dan Lyn bekerja bersama, mereka bekerja sama dengan sempurna untuk menciptakan emosi yang berbeda untuk “Buen Camino”, lagu pertama dari proyek pembuatan ulang Shin Hyesung dan juga lagu dari album solo pertama Shin Hyesung ‘Love of May’ yang dirilis tahun 2005.

Juga, versi original dari “Buen Camino” memiliki orkestra bossa nova yang dibuat ulang menjadi real akustik dan menyajikan gaun dari piano dan gitar, menaikkan daya tarik dari vokal Lyn dan Shin Hyesung serta menciptakan atmosfir yang sedih.

Bernyanyi bersama dengan Lyn, proyek pembuatan ulang peringatan anniversary ke-10 debut solo Shin HyesungSang #1 “Buen Camino” akan diungkap pada tanggal 15 (selasa), dengan merencanakan merilis pembuatan ulang dari lagu-lagu klasik masa lalunya bersama artis spesial setiap bulan hingga akhir tahun.

Source: LiveWorks Facebook + Malpabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s