[BERITA] Kim Dongwan Kembali ke Musikal ‘Hedwig’ untuk Pertama Kalinya setelah 3 Tahun (070714)

tumblr_inline_n8c86e0hLd1spcm04

Penyanyi Kim Dongwan akan kembali dengan musikal ‘Hedwig’.

Kim Dongwan debut di musikal pada tahun 2011 melalui ‘Hedwig’, dan mencuri hati penontonnya dengan kehalusan yang tersembunyi dibalik kesan jantanny, mata yang tajam, dan energi yang kuat.

Dia memamerkan semangatnya sebagai actor dan kecakapannya sebagai penyanyi pada saat yang sama melalui ‘Hedwig’, dan sekarang ini dia menantikan penampilan berikutnya antara cast yang baru. “Aku akan menunjukkan Hedwig yang telah berkembang dari Hedwig 3 tahun yang lalu, karena aku akan kembali ke musical untuk pertama kalinya setelah sekian lama”, dia berkata. Untuk memenuhi harapan para penggemarnya, dia akan bekerja keras untuk menunjukkan emosi dalam Hedwig yang sedih pada panggung anniversary ke-10-nya.

Kim Dongwan debut pada tahun 1998 sebagai member dari group Shinhwa, dan sekarang ini aktif tidak hanya sebagai penyanyi, tetapi juga sebagai seorang aKtor. Dia terkenal akan belajar dengan giat kapanpun dia mendapatkan peran. Di tahun 2012 dia memainkan peran sebagai detektif di film ‘Deranged’ dan dipuji untuk aktingnya ditengah-tengah kesuksesan film tersebut. Di tahun 2013 dia bertransformasi menjadi ayah single dengan empat anak di drama KBS ‘Cheer Up, Mr. Kim’, dan memainkan peran lelaki muda pekerja keras namun canggung. Di tahun 2013 dia mendapatkan pujian karena sesuai dengan sempurna untuk peran malu-malu namun menarik ‘Dutilleul’ di musikal ‘Le Passe Muraille’.

Musikal ‘Hedwig’, yang memperingatkan akan persaingan tiket yang ketat, akan berlangsung sampai 28 September di Gangnam-gu Samsung-dong Baekam Art Hall. Tiket akan mulai dijual lewat Interpark, Clip Service, dan tempat penjualan tiket terkenal lainnya.

Source: Sports Donga + ShinhwaStuff

======

Kim Dongwan Shinhwa akan kembali dengan musikal ‘Hedwig’.

Sebuah sumber terdekat Kim Dongwan memberitahu OSEN pada pagi hari tanggal 7 Juli, “Kim Dongwan akan kembali dengan aktivitas Shinhwanya dengan syuting iklan setelah kembali ke Korea Bulan ini. Ia kemudian akan bergabung dengan musikal ‘Hedwig’.

Sumber tersebut juga menambahkan, “Ia akan berlatih untuk ‘Hedwig’ setelah kembali dengan aktivitasnya, dan akan tampil bulan depan.”

(Foto dan Konten Dihilangkan)

Source: OSEN + ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s