[BERITA] Foto Telanjang Shinhwa Dari Masa Lalu Diungkap: Semua MC Sangat Terkejut dan Yoo Seyoon Berseru, “Mereka Sampai Setelanjang Itu?” (040714)

tumblr_inline_n86ptqPtso1spcm04

Para MC ‘Dirty Talk’ menampakkan keterkejutan mereka atas foto telanjang Shinhwa.

Pada episode ke 13 dari acara ‘Dirty Talk’ milik siaran TV kabel Mnet, yang disiarkan pada malam tanggal 3 Juli, AOA muncul dan membicarakan tentang ‘Fans bermuka dua: menjadi fans dan bubar’. Mereka mengulas tren terkini dari fandom seperti mereka memperdebatkan bagaimana orang menjadi fans dan berhenti menjadi fans.

Saat membicarakan tentang kehidupan fans dari idol generasi pertama, topik tentang majalah idol diangkat. Photobook telanjang Shinhwa disebut sebagai legenda dalam prosesnya.

Netizen dengan segera meng-upload foto-foto dari photobook telanjang Shinhwa pada  jendela komentar dari acara tersebut. Para MC menyuarakan keterkejutan mereka, berkata, “Mereka sampai setelanjang itu? Ini lebih dari apa yang aku pikirkan.” Yoo Seyoon berkata, “Aku pikir idol sekarang tidak akan dapat melakukannya walaupun seseorang meminta mereka untuk melakukannya.” Kim Gura bergurau, “Aku pikir itu adalah rahasia bagaimana Shinhwa dapat bertahan lama. Idol harus merilis photobook telanjang.”

Source: TV Daily + ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s