[UPDATE] LiveWorks Twitter & Facebook: “Once Again” Shin Hyesung (010714)

[Shin Hye Sung_신혜성] [NEWS] 신혜성, 솔로데뷔 10주년 기념 리메이크 프로젝트 ‘Once again’ 발매!

[Shin Hye Sung_신혜성] [NEWS] Shin Hyesung solo debut 10 anniversary commemorative remake project ‘Once again’ release! 

[Shin Hye Sung_신혜성] [BERITA] Proyek pembuatan ulang untuk memperingati anniversary ke-10 debut solo Shin Hyesung ‘Once again’ rilis!

10306087_594605433990330_8641789307260035330_n

Lahir kembalinya lagu-lagu klasik Shin Hyesung dengan kolaborasi bersama artis-artis baru setiap bulan!

Lagu-lagu klasik lama Shin Hyesung akan lahir kembali.

Menyambut anniversary ke-10 debut solonya tahun depan, Shin Hyesung akan merilis single digital melalui proyek pembuatan ulang peringatan anniversary-nya “Once Again”, dimana dia berkolaborasi dengan artis-artis baru setiap bulan untuk menampilkan lagu-lagu lamanya dengan emosi yang baru.

Pada tahun 2005, dengan perilisan “Same Thoughts” dari album solo pertamanya “Love of May”, Shin Hyesung sukses bukan hanya sebagai member group tetapi juga sebagai solois, dan setelahnya, mendapatkan fanbase yang luas dengan suara manisnya yang unik serta emosional sedih di album-album solonya yang mencakup dari album reguler lengkap sampai ke mini album, bersama-sama dengan OST drama dll. Ini juga melebarkan posisinya sebagai solois.

Jadi, memperingati anniversary ke-10 debut solonya tahun depan, Shin Hyesung akan merilis proyek pembuatan ulang “Once Again”, dimana dia berkolaborasi dengan artis-artis baru setiap bulan untuk membuat ulang lagu-lagunya sendiri dengan aransemen yang baru, dan berencana untuk merayakan anniversary ke-10-nya dengan produksi yang lebih berarti dari yang sudah pernah terjadi sebelumnya.

Dari bulan ini ke depannya, proyek pembuatan ulang “Once Again” akan melibatkan artis-artis spesial setiap bulan, mengaransemen ulang lagu-lagu seperti “Buen Camino”, duet dengan Kang Suji dari album solo pertamanya “Love of May”, “Doll”, duet yang sangat dicintai dengan teman dekatnya Lee Jihoon yang dirilis pada tahun 2005, “Love…After”, duet dengan Lyn yang merupakan bagian dari drama musik “Winter Story” di tahun 2006 dll, dan akan terus berlangsung sampai akhir tahun.

Perilisan lagu pertama “Buen Camino” bersama dengan artis spesial pada tanggal 15, menandakan permulaan dari proyek pembuatan ulang untuk anniversary ke-10 debut solonya “Once Again”, lagu lama dari Shin Hyesung akan diaransemen setiap bulannya dan diharapkan akan sekali lagi menampilkan lagu klasik yang baru yang akan melebihi emosi yang diberikan oleh lagu aslinya.

Source: LiveWorks Twitter & Facebook + Malpabo + @tuchoong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s