[BERITA] Shinhwa Shin Hyesung Mewakili Korea di Festival Hallyu di Taiwan (260614)

Shinhwa Shin Hyesung akan maju ke tengah-tengah gelombang Korea di Taiwan.

Sang penyanyi akan tampil sebagai perwakilan Korea di acara pembukaan ‘2014 Taipei Korea Tourism Ceremony’. Acara ini akan diadakan pada tanggal 5 Juli di Taipei.

Acara ini diselenggarakan oleh Kementrian Kebudayaan, Olah Raga dan Pariwisata Korea, beserta Organisasi Pariwisata Korea. Acara ini bertujuan untuk menarik turis Taiwan ke Korea dengan mengiklankan daya tarik Korea, budaya, makanan, dan pop. Tahun ini akan menarik perhatian dari para fans hallyu dan konsumen lainnya dengan memasang layar besar serta zona foto menggunakan gambar dari bintang hallyu populer.

tumblr_inline_n7rqxh5yt51spcm04

Shinhwa Shin Hyesung akan menyanyi sebagai perwakilan populer lintas Asia, dan menegaskan kepopuleran gelombang hallyu di Taiwan. Para fans di Taiwan menunjukkan perhatian yang besar pada keikutsertaannya seketika setelah diumumkan melalui website acara tersebut, yang memperkenalkan penyanyi tersebut sebagai ‘vokalis utama dari group terbesar Korea, Shinhwa’.

Banyak koran lokal yang juga menampilkan berita mengenai Shin Hyesung akan mengunjungi Taiwan untuk bernyanyi.

Sejak memenangkan penghargaan Popular Asia Singer di China Top Hits Awards pada tanggal 17 Mei, Shin Hyesung telah aktif di China Daratan. Dia akan menindaklanjuti penampilannya di acara Taiwan pada tanggal 5 dengan China Chongqing pada tanggal 12 dengan judul ‘2014 The Young The Future Dreams and Futures’ bersama dengan Jun Jin dan Lee Minwoo. Kegiatannya di wilayah ini sudah cukup membuatnya mendapatkan gelar ‘The Prince of Asia’.

Sumber dari agensi Shin Hyesung Live Works Company berkomentar, “Kami merasa bangga karena Shin Hyesung diundang sebagai perwakilan Korea untuk acara di Taiwan ini. Dia akan memastikan yang terbaik, khususnya seperti ini adalah perjumpaannya yang pertama dengan para fans di Taiwan. Dia juga akan mencoba untuk membantu gelombang hallyu sebagai perwakilan, jadi kami berharap semuanya terus menunjukkan dukungan untuknya sebagai penampil di Taiwan dan China.”

Shin Hyesung akan tampil di acara pembukaan dari ‘2014 Taipei Korea Tourism Ceremony’ pada tanggal 5 Juli di Taipei.

Source: Newsen + ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s