[BERITA] “Discovery of Romance” Dari Eric sampai Yoon Jinyi (260614)

“Discovery of Romance” telah menunjukkan uraian dari pemerannya.

Baru-baru ini dikonfirmasikan bahwa Eric (Mun Junghyuk), Jung Yoomi, Sung Joon, Yoon Jinyi dll telah dicasting sebagai karakter utama di drama senin-selasa baru KBS 2TV “Discovery of Romance” (naskah oleh Jung Hyunjung/ disutradarai oleh Kim Sungyoon), dijadwalkan untuk tayang perdana pada pertengahan Agustus.

“Discovery of Romance” adalah karya berikutnya dari penulis Jung Hyunjung, dari serial drama tvN “I Need Romance 1, 2, 3”, dan merupakan komedi romantis dimana pemeran utama wanita mencari cinta sejati dengan hadir kembalinya sang mantan pacar.

tumblr_inline_n7s2nplHvB1rb7x3v

Eric dicasting sebagai Kang Taeha, dan ini akan menjadi kemunculannya pertama sebagai aktor selama 3 tahun, setelah drama tahun 2011 KBS 2TV “Spy Myungwol”. Kang Taeha, yang Eric perankan, adalah CEO dari design interior dengan penampilan sempurna dan rasa percaya diri yang meluap dalam pekerjaan serta hubungan cinta. Dia pintar dan mendapatkan apa yang ia inginkan melalui daya saing yang kuat tetapi dalam cinta, dia sangat romantis. Dia adalah karakter yang menemukan cinta sejati setelah bertemu mantan pacarnya.

Dia akan bertemu kembali dengan pemeran utama wanita Jung Yoomi setelah 7 tahun dari drama MBC tahun 2007 “Que Sera Sera” dan penantian yang berkembang dari interaksi ideal yang akan ditunjukkan. Jung Yoomi berperan sebagai Lee Rum, designer furnitur di workshop, dan akan dengan jujur dan terus terang menampilkan pemeran utama wanita yang memutuskan antara cinta yang lama atau baru. Produser dari “Discovery of Romance” mengharapkan sindrom drama rom-com lagi dengan berkumpulnya penulis drama Jung Hyunjung, yang dikenal dengan cerita cinta yang manis serta realistis, dengan aktris Jung Yoomi, yang membuat sindrom Joo Yeolmae lewat “I Need Romance 2”.

Sung Joon dicasting untuk peran Nam Hajin. Di drama ini, Nam Hajin telah berpacaran dengan Lee Rum selama 3 tahun dan merupakan pria dengan penampilan yang menawan serta memiliki kepribadian yang hangat dan lembut. Dia adalah dokter bedah plastik yang rasional dan tidak terpengaruh oleh emosinya. Bukannya marah kepada Lee Rum, yang tertarik pada penampilan dari mantan pacarnya Kang Taeha (Eric), dia mengijinkannya untuk berteman dengan Taeha. Sebagai drama yang mengambil kehidupan cinta yang jujur antara pria dan wanita sekarang ini, diharapkan pertempuran pesona antara mantan pacar Lee Rum dan pacarnya yang sekarang Nam Hajin akan menjadi point utama dari “Discovery of Romance”.

Yang terakhir dari semuanya, telah dikonfirmasikan bahwa Yoon Jinyi akan bermain sebagai Ahn Ahrim, wanita yang berani dan enerjik. Dia tidak bisa melupakan pria yang rasional Nam Hajin (Sung Joon), yang memiliki hubungan ketika kanak-kanak, dan akan membentuk hubungan cinta dengannya. Baginya, Nam Hajin telah mengirimkan cinta yang menyala-nyala dan tegas. Yoon Jinyi debut lewat drama SBS “A Gentleman’s Dignity” dan menerima banyak cinta dengan kemampuan aktingnya yang stabil dan bercahaya serta pesona percaya diri di proyek variety, seperti KBS 2TV “The Fugitive Of Joseon” dll. Dia akan melanjutkan aktifitasnya dengan berperan di “Discovery of Romance”.

“Discovery of Romance”, cerita mengenai pencarian cinta sejati oleh pemeran utama pria dan wanita, diperkirakan akan tayang pada pertengahan Agustus, setelah “Trot Lovers”. Sang produser akan segera melengkapi para pemain dan memulai syuting.

Source: Newsen + Malpabo

One thought on “[BERITA] “Discovery of Romance” Dari Eric sampai Yoon Jinyi (260614)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s