[UPDATE] Blog Post dari Fan yang Bertemu Oppayam di Canada (210514)

140521 meet oppayam

OMG. Aku bertemu dengannya, Kim Dongwan!!!!!

[Omitted]
Beberapa hari lalu, aku minum kopi dengan teman sekamarku di Starbuckz waktu seorang Korea berpakaian hitam masuk. Aku berpikir, “Wah, ada lebih banyak orang Korea di (Whistler) sekarang?” ketika aku sadar !!!!!!!!!!!!!! Tipe idealku Donggumong  ㅠㅠ Dongumong Dongumong Dongumong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dongumong di ‘I Pray 4 U’ yang baru aku nyanyikan dengan gila tadi malam dengan teman sekamarku ㅠㅠ
Setelah menggila karena terlalu bersemangat, dengan hati-hati aku menghampiri dan menyapanya. Dia menyapaku dengan sangat ceria, menanyakan apa aku menginginkan sebuah selca, dan kami mengambil satu foto  ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Kami mengambil foto bersama, dia mengambil selca dan menjabat tanganku…dia memegang tanganku dengan erat dengan kedua tangannya…
Aku tidak punya kertas jadi aku membawa tisu Starbucks untuk ditandatanganinya.. Dia menuliskan nama Korea-ku dan Kathryn….
Dia menanyakan padaku apakah aku belajar disini dan aku membanggakan bahwa aku hidup dan bekerja disini….
Saat kami foto-foto dan aku sangat menikmatinya..para orang asing di meja sebelah kami melihat kami, jadi dia berkata jika mereka tidak tahu, mereka mungkin berpikir dia Michael Jackson atau siapa gitu.. ㅎㅎ
Aku suka (Dongwan) lebih dari Michael Jackson……Dongumong…♥
Ah sungguh, melihatnya di Whistler dan tidak melihatnya di Vancouver….♥ Bisakah aku menganggapnya takdirㅋㅋㅋㅋ
Setelah tidak mampu kembali ke akal sehatku, aku kemudian pulang di rumah dan telpon teman dan mamaku untuk pamer dan masih tidak bisa mendapatkan kembali akal sehatku ㅠㅠ
Aku tidak pernah melihat seleb, tapi bertemu dengan yang paling aku suka ㅎㅎㅎㅎIni memberikanku kekuatan saat bekerja!!!!

Untuk kalian semua, aku menyerahkan hak fotoku dengan Dongumong-nim…
Disebelahnya aku berubah jadi guritaㅠㅠ

[Omitted]

Credits: Kathryn @ redcanada.net + Kim Dongwan Tumblr (Eng Trans)

Leave a Reply

