[BERITA] Shinhwa Menunda Comeback, Tahun Ini untuk Aktivitas Solo (160614)

Awalnaya merencanakan comeback bulan Oktober, Shinhwa memutuskan untuk menundanya.

Pada 16 Juni, Shinhwa Company memberitahu enews, “Shinhwa telah menunda comeback mereka, awalnya dijadwalkan paruh kedua tahun ini ke bulan Januari.”

tumblr_inline_n2zc9eSYs71rb7x3v

“Meski belum 100% dikonfirmasi, melihat berbagai aktivitas setiap member, kami memutuskan bahwa menunda comeback tahun lalu akan lebih baik.”

“Jika grup comeback tahun ini diadakan paruh tahun kedua, karena aktivitas individu para member, periode promosi akan harus dipangkas,” Shinhwa Company menjelaskan. “Kami memutuskan bahwa merilis album tahun depan dan terus mempromosikannya akan lebih baik untuk fans. Jadi, kami menunda comeback.”

Karena Eric sedang mempersiapkan drama baru-nya KBS′ Discovery of Romance di bulan Agustus, Shin Hyesung akan merilis album solo, Andy sekarang masih dalam proses refleksi diri setelah putusan judi ilegal, dan berbagai alasan lain, comeback diputuskan akan ditunda.

Photo Credit: enews DB

Source: MWAVE

=======================

Perwakilan Shinhwa telah menyampaikan berita mengenai album baru mereka.

Pada 16 Juni, melalui sambungan telpon dengan Xsportnews, agensi Shinhwa mengatakan, “Shinhwa saat ini sedang merencanakan untuk merilis album ke-12 mereka pada minggu pertama Januari 2015. Daripada terburu-buru dan merilis album pada paruh kedua tahun ini, perubahan jadwal ini membuat mereka bisa mempersiapkan album ini lebih lama.”

Juga, “Promosi akan diadakan tahun depan, dan kami juga akan merencanakan sebuah tur dunia dan sebuah festival Shinhwa bulan Agustus, untuk bertemu dengan lebih banyak fans.”

Perwakilan tsb menambahkan, “Dengan adanya drama Eric dan proyek musik Shin Hyesung, Shinhwa akan fokus pada aktivitas solo tahun ini,” dan “Semua member akan berpartisipasi dalam produksi album baru, yang kami prediksi akan mulai pada bulan Oktober.”

Sebelumnya, Shinhwa berencana bertemu fans dengan album baru di paruh kedua tahun ini. Terlihat bahwa mereka merubah periode perilisan album baru mereka agar bisa bertemu fans dengan sebuah album yang lebih memuaskan.

sr: Xsportsnews
Eng translation by malpabo.tumblr.com

=======================

Shinhwa membeberkan alasan penundaan comeback ke Januari

tumblr_inline_n79btxjiSR1spcm04

Seorang juru bicara Shinhwa mengatakan mengenai alasan penundaan, “Kami memutuskan akan lebih baik untuk menunda comeback untuk sebuah album yang lebih baik karena keterbatasan waktu perilisan (*jika comeback akhir tahun 2014). Rekaman album akan dimulai musim panas, dan persiapan penuh akan dimulai Oktober dengan pemotretan sampul album dan syuting video musik.”

Shinhwa berencana untuk berpromosi seaktif sebelumnya, muncul di TV, dan mengadakan beberapa konser.

Staf mengatakan, “Tahun depan grup ini akan mengadakan konser ulang tahun ke-17 di bulan Maret. Konser ulang tahun ke-17 adalah event paling penting bagi para member karena konser ini membuat mereka bisa bersama fans. Mereka kemudian akan mengadakan sebuah festival Shinhwa dan tur dunia.”

[Omit]

SourceNewsen + shinhwastuff

=======================

Shinhwa akan merilis full album di bulan Januari dengan Andy

tumblr_inline_n79bzqeW621spcm04

[Omit]

Seorang staf berjabatan tinggi mengatakan, “Kami belum mulai mengerjakan lagu-lagunya, tapi ada kemungkinan besar album ini akan merupakan full album. Mereka merencanakan sebuah tur dunia dan mempromosikan album ini sebanyak yang mereka bisa setelah dirilis.”

[Omit]

SourceStar News + shinhwastuff (eng)

=======================

Shinhwa berkata mereka akan kembali bulan Januari dengan Andy

[Omit]

Staf tsb juga mengatakan, “Hal ini menunjukkan determinasi para member untuk tetap bersama fans selama mungkin. Andy juga akan bersama dengan grup.”

[Omit]

tumblr_inline_n79c3kkpQL1spcm04

[Omit]

SourceMBN Star + shinhwastuff (eng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s