[BERITA] Shinhwa Menunda Comeback hingga Januari 2015, Menjadikannya Tahun Shinhwa! (160614)

Shinhwa telah memutuskan untuk menunda comeback mereka, yang awalnya direncakan paruh kedua tahun ini, menjadi Januar tahun depan.

Shinhwa telah mengonfirmasi comeback resmi mereka pada minggu pertama Januari 2015 setelah diskusi internal, dan berbagai jadwal saat ini sedang disesuaikan. Hal ini merefleksikan keinginan Shinhwa untuk merubah 2015 menjadi Tahun Shinhwa, dengan comeback mereka dimulai pada minggu pertama Januari sebagai awal, dan nantinya juga akan mengakhiri tahun tersebut.

Shinhwa saat ini sedang mempersiapkan berbagai aktivitas, termasuk beberapa konser dan festival. Rencana ini termasuk konser akbar di bulan Maret untuk memperingati ulang tahun ke-17 mereka, dan di bulan Agustus ada rencana untuk sebuah Shinhwa Festival untuk fans yang sudah bersama mereka selama ini. Saat ini sedang menginjak sejarah 17 tahun mereka, ekspektasi sangat tinggi akan hal menarik apakah yang ditunjukkan Shinhwa dan kenangan yang akan mereka buat untuk sebuah acara spesial.

Sebagai tambahan, sebuah tur dunia juga ada dalam rencana. Tur Asia mereka terdahulu tidak memungkinkan Shinhwa untuk menjawab seluruh undangan dari luar negeri, tapi berbagai rencana telah dibicarakan agar grup ini bisa meningkatkan jumlah pemberhentian konser untuk sebuah tur dunia.

Melalui berbagai event, para member akan berbagi waktu bersama fans sebagai Shinhwa di sepanjang tahun. Karena tahun ini tidak banyak aktivitas grup, rencana tahun depan adalah saat bagi para member untuk mencurahkan segalanya untuk aktivitas grup.

Lee Minwoo, yang menjadi produser bagi album Shinhwa, mengatakan di artikel terbaru bahwa, “Saat ini, Shinhwa dikenal karena keawetan dan kerja tim kami. Mulai dari sekarang, kami ingin untuk melangkah lebih jauh dari hal tersebut. Dari awal Januari dan seterusnya, Shinhwa akan membuat comeback spektakuler dan menunjukkan sisi yang berbeda.”

Faktanya, tahun ini ditandai oleh kembalinya penyanyi senior dari tahun 90-an, dan Shinhwa, yang telah menunjukkan keberadaan kokoh mereka, telah diakui berperan besar dalam hal ini. Artis seperti g.o.d dan Fly To The Sky telah mengatakan bahwa mereka termotivasi oleh Shinhwa, yang masih “bintang populer saat ini”. Ditengah reuni-reuni sukses ini, antisipasi makin meningkat untuk Shinhwa dan kekuatan apa lagi yang akan mereka tunjukkan untuk menghebohkan 2015.

Source: OSEN + absolut Shinhwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s