[BERITA] Shinhwa Shin Hyesung, Lee Minwoo, Junjin akan berpartisipasi dalam konser “2014 The Young The Future, Dreams and Future” (130614)

  • Shinhwa Shin Hyesung, Lee Minwoo, Junjin berpartisipasi dalam konser di Chongqing, China sebagai artis perwakilan Korea!
  • ‘2014 The Young The Future Dreams and Future’, sebuah dream concert di Chongqing, China untuk remaja! Junjin akan bertindak sebagai MC utama di konser ini!
  • Shin Hyesung ‘Asia Popular Artist’, Junjin mengadakan ;Beijing Fanmeeting’, Lee Minwoo ‘konser Asia Tur’ dll, martabat original Hallyu idol yang juga aktif di China!

Bp-JFVxCMAA5i-M

Shinhwa Shin Hyesung, Lee Minwoo dan Junjin akan menaiki pesawat ke China bulan Juli ini sebagai perwakilan Korea.

Shinhwa Shin Hyesung, Lee Minwoo dan Junjin telah diundang untuk mewakili Korea dalam konser ‘2014 The Young The Future Dreams and Future’ yang diadakan 12 Juli (sabtu) di Chongqing Beipei Gymnasium, Chongqing, China. Diadakan untuk pertama kalinya di Chongqing, China, konser ‘2014 The Young The Future Dreams and Future’ adalah sebuah konser yang diadakan dengan tujuan untuk memberikan mimpi dan harapan pada para remaja, Shinhwa Shin Hyesung, Lee Minwoo dan Junjin akan berpartisipasi sebagai perwakilan Korea tahun ini, dan dengan Junjin bertindak sebagai MC utama untuk konser ini, kewaspadaan mengenai Hallyu di Chongqing, China diharapkan untuk lebih meningkat lagi.

Shinhwa Shin Hyesung akhir-akhir ini diber penghargaan Asia Popular Singer di acara penghargaan China Top Hits yang diadakan di Hangzhou, China pada 17 Mei (sabtu), menunjukkan martabatnya sebagai bintang Hallyu, dan Junjin mengadakan fanmeeting di Beijing, China sebagai solois, pertama kalinya setelah sekian lama, membuktikan popularitasnya.

Juga, dengan dimulainya konser Tokyo, Jepang pada 7 Juni (Sabtu), Lee Minwoo akan mengunjungi Beijing dan SHanghai di bulan Juli dan Agustus untuk Tur Asia, meningkatkan antisipasi dari fans.

Setelah diundang ke konser Hope di Chongqing, China sebagai bintang Hallyu original, Shin Hyesung akan menyanyikan lagu-lagu solonya “It’ll Be Good If It Was You”, “Love You”, “Tick Tock Tick Tock”, dan “Ex-Mind”,  yang diharapkan untuk menyentuh hati penonton dengan vokal emosionalnya, sementara Lee Minwoo akan menyanyikan title song dari album ulang tahun ke-10-nya “M+TEN” “Taxi” dan juga “Love Supreme”, “Kiss It Away” dan “The M Style”, dengan tujuan untuk memamerkan penampilannya yang unik dan powerful.

Tidak hanya itu, Junjin, yang merupakan MC utama untuk konser ini bersama dengan aktris China populer ‘Wang Ban’, akan mengawal atmosfer konser ini dengan gaya bicara jenakanya dan menunjukkan berbagai pesonanya melalui penampilan lagu-lagu dance seperti ‘Hey Ya!”, “Wa” dan lagu ballad seperti “Love Doesn’t Come”, “Painfully Loving You” yang akan memamerkan suara lembutnya. Fans sudah menantikan konser ini.

Seorang perwakilan dari Liveworks Company mengatakan, “Merupakan sebuah kehormatan Shinhwa Shin Hyesung, Lee Minwoo dan Junjin akan mewakili Korea di konser yang akan diadakan di Chongqing, China Juli ini. Sebagaimana banyak event mereka yang diadakan di China belakangan ini, seperti Lee Minwoo akan mengadakan konser di China, Shin Hyesung diberi penghargaan sebagai Asia Popular Singer, dan Junjin mengadakan fanmeeting di Beijing, mereka akan membayar cinta fans dengan penampilan luar biasa, jadi tolong berikan dukungan.”

Setelah tahun lalu, Shinhwa Lee Minwoo akan berpartisipasi dalam MNET <Dancing9> sebagai master Red Wings sekali lagi, dan episode perdana acara ini akan disiarkan nanti malam (13th) jam 11pm.

sr: Liveworks Company Facebook
eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s