[BERITA] Lee Minwoo VS Park Jaebum; Kriteria Penjurian ‘Dancing 9’ (110614)

tumblr_inline_n70bcn06gy1spcm04

Kriteria yang sangat berbeda yang diusulkan penyanyi Lee Minwoo dan Park Jaebum meningkatkan antisipasi untuk ‘Dancing 9’ Season kedua, menyajikan persaingan yang layak untuk ditunggu penonton.

Konferensi pers untuk ‘Dancing 9 Season 2’ Mnet dilaksanakan di Sangam CJ E&M Center sore hari pada tanggal 10 Juni. Semua pertanuaan yang datang dari pers pada saat itu ditujukan untuk Master Lee Minwoo dan Master Park Jaebum. Kedua master ini mendukung tim mereka, Red Wings dan Blue Eyes, dan memilih 9 anggota tim untuk memimpin dance battle.

Master Lee Minwoo dari Red Wings mengatakan, “Aku mulai menari sejak aku berusia sekitar 5 tahun, jadi aku telah menari selama 30 tahun. Aku tidak akan menjadi aku yang sekarang tanpa menari. Terkadang aku sangat tersentuh dengan kontestan-kontestan tertentu. Aku selalu ingin merekrut penari yang dapat mengekspresikan dirinya dengan bebas dan mempunyai pusat yang kuat sehingga tidak terpengaruh dengan apa yang dilakukan oleh yang lain.”

[dihilangkan]

Lee Minwoo juga menyarankan hal lainnya yang harus dinantikan penonton, kontestan yang meninggalkan kesan terbesar untuknya. “Aku secara khusus mengingat kontestan ini,” katanya. “Karena banyaknya grup idol, tidak banyak penampilan yang dapat mereka tampilkan. Anggota dari grup idol tertentu datang sebagai kontestan di musim ini karena hal ini.”

Ia menambahkan, “Anggota grup itu mengatakan ia memutuskan untuk berkompetisi di acara ini karena ia sangat mencintai menari tetapi tidak punya panggung untuk menari. Aku sangat tersentuh sebagai sesama penyanyi.”
‘Dancing 9 Season 2’ akan menampilkan penari-penari dari modern dance, street dance, Korean dance, K Pop dance, dan masih banyak jenis-jenis tarian lainnya. Selain itu akan ada adu kecerdasan atau kemampuan dari master Red Wings dan master Blue Eyes untuk mendapatkan penari terbaik untuk tim mereka. Tim yang menang akan diberikan hadiah berjumlah sekitar 500-100 juta Won uang tunai, sebuah gala show berskala 300 juta Won, dan 100 juta Won wish fund untuk MVP tim pemenang. Episode pertama acara ini akn ditayangkan pada tanggal 13 Juni pukul 11 PM.

Source: Sports World + ShinhwaStuff

Leave a Reply

