[BERITA] Lee Minwoo Melayangkan Pujian pada Jay Park (100614)

Shinhwa Lee Min Woo menunjukkan kasih sayangnya terhadap kolega barunya, Jay Park.

Pada 10 Juni, Lee Minwoo menghadiri konferensi pers untuk MnetDancing 9 season 2, diadakan di CJ E&M Center. Disana, dia menunjukkan kasih sayangnya terhadap Jay Park, yang baru saja bergabung dalam program ini.

67934002

Sebelum Lee Minwoo, Jay Park berkata, “Aku pikir orang tidak akan mendengarkan opiniku, tapi secara mengejutkan, mereka mendengarkanku. Akus bersyukur dan syuting dengan penuh kegembiraan.”

Lee Min Woo kemudian menambahkan, “Aku menari selama 30 tahun. Jika tidak ada tarian, aku juga tidak akan ada. Dimataku, aku melihat Jay Park tahu bagaimana menikmati tarian sebagai b-boy yang sudah terkenal di kalangan kru b-boy-nya.”

“Dia adalah seorang penari luar biasa yang memiliki kesan rileks dan kejenakaan yang harusnya dimiliki seorang b-boy.”

Mengenai para kontestan, Lee Minwoo berbagi, “Setiap aku melihat kontestan sebagai master di Dancing9, aku merinding. Ada tarian-tarian yang diekspresikan tanpa restriksi, dan ketika aku melihat mereka, aku memutar kunci tanpa ragu.”

“Red Wings adalah sebuah tim dengan penari terbaik. Tolong antisipasi.”

(omit info tentang Dancing9)

Photo Credit: Pyo Myung Joong

Source: MWAVE

Leave a Reply

