[BERITA] Lee Minwoo Menyelesaikan Konser Jepang dengan Sukses (090614)

Shinhwa Lee Minwoo dengan sukses menyelesaikan konser solonya yang diadakan di Tokyo, Jepang.

Pada 7 Juni pukul 2:30pm dan 7pm waktu setempat, Lee Minwoo mengadakan konser Jepangnya “2014 M+TEN Tour in Tokyo ‘M Step’” dua kali di Zepp Tokyo, dimana dia menerima reaksi eksplosif dari fans setempat dan mengakhiri konser ini dengan sukses besar.

tumblr_inline_n6u37r5XOh1rb7x3v

Ini adalah konser solo pertama Lee Minwoo di Jepang setelah konsernya tahun 2008 “2008 M Rizing Live in Japan”. Segera setelah berita mengenai konser ini dirilis, konser ini menerima respon antusias dari fans setempat, dan meskipun hujan turun di hari H, fans memenuhi arena konser sejak pagi. Konser Jepang, yang diadakan dalam 2 sesi, dihadiri oleh sekitar 6000 fans dan menunjukkan cinta mereka yang tak berubah untuk Lee Minwoo. Bertemu Lee Minwoo setelah 6 tahun, fans tidak bisa menyembunyikan rasa semangat dan kebahagiaan mereka, dan mereka menunjukkan respon antusias mereka dengan teriakan konsisten ‘Lee Minwoo!’ sepanjang konser yang memanaskan arena konser.

tumblr_inline_n6u3geKvEp1rb7x3v

Lee Minwoo menampilkan banyak lagu hitsnya, seperti “Minnovation”, “Don’t Trust Men”, “The M Style (Mix Sexy Back)” dll, lebih jauh menghangatkan atmosfer konser, dan penampilan pertamanya dari album spesial “M+TEN’s” title song “Taxi” dan juga “Love Supreme”, “Thriller” dll membuat fans jauh lebih bersemangat.

Lee Minwoo juga menunjukkan keseksian unik dan tarian powerful melalui Girls’ Day “Something” dan EXO “Growl”, yang mendapat reaksi eksplosif di konser Seoulnya di bulan Mei, dan atmosfer konser menginjak puncaknya.

tumblr_inline_n6u3rs0umz1rb7x3v

Perwakilan agensi Liveworks Company mengatakan, “Melalui 2 konser yang diadakan dalam sehari, tentu saja Lee Minwoo merasakan kelelahan fisik tapi respon eksplosif dari fans yang memenuhi venue konser sepertinya menjadi energi yang lebih besar bagi Lee Minwoo,” dan “Terima kasih banyak pada fans yang mendukung Lee Minwoo dengan teriakan antusias.”

Setelah menyelesaikan konsernya dengan sukses, Lee Minwoo berikutnya akan bergerak ke Beijing dan Shanghai di China untuk Tur Asia-nya, dan juga akan mucul di MNET Dancing9 season 2 yang dimulai pada 13 Juni jam 11pm.

tumblr_inline_n6u3xiJqVB1rb7x3v

sr: Topstarnews
Eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s