[BERITA] Lee Minwoo Memanaskan Jepang (080614)

■ Lee Minwoo mengadakan konser solo di Jepang pertama kalinya dalam 6 tahun
■ Fans lokal menunjukkan ketertarikan besar; sekumpulan massa berkumpul meskipun cuaca buruk.
■ Menyenangkan 6000 fans dengan penampilan panggung eksplosif
■ Lee Minwoo akan melanjutkan tur Asia ke Beijing dan Shanghai

tumblr_inline_n6ueh2Tokh1spcm04

 

Lee Minwoo mengadakan dua konser dengan sukses di Tokyo, Jepang.

Konser ‘2014 M+TEN TOUR IN TOKYO <M STEP>’ diadakan di ZEPP TOKYO pada 7 Juni (Sabtu) pada jam 2:30 pm dan 7pm (waktu setempat), menarik banyak perhatian dari fans lokalnya.

Konser ini merupakan konser Minwoo pertama dalam 6 tahun sejak konser ‘2008 M Rizing Live In Japan’ diadakan di 2008. Hiatus panjang-lah yang membuat fans lokal menunjukkan ketertarikan lebih besar atas berita mengenai konser baru-baru ini. Hal ini ditunjukkan oleh sekumpulan massa yang berkumpul di arena di pagi hari meskipun hujan.

Total 6000 fans memenuhi arena untuk dua konser dalam sehari, menunjukkan cinta mereka yang begitu besar terhadap Lee Minwoo. Fans meneriakkan namanya, memanaskan arena dengan reaksi bersemangat mereka.

Lee Minwoo makin menaikkan suhu ruangan setelah menampilkan berbagai hitsnya seperti  ‘Minnovation’, ‘Don’t Trust Men’, ‘The M Style (Mix Sexy Back)’, dan lebih banyak lagi. Dia juga menampilkan untuk pertama kalinya di Jepang lagu-lagu dalam album spesial <M+TEN>, termasuk ‘Love Supreme’, ‘Thriller’, dan title song ‘Taxi’.

Aransemen unik Girl’s Day ‘Something’ dan EXO ‘Growl’, yang menyenangkan fans di konser Seoul yang diadakan pada bulan Mei, sekali lagi memamerkan keseksian Lee Minwoo dan kemampuan menarinya yang powerful.

Sumber dari agensi penyanyi ini, Liveworks Company, menjelaskan, “Pastinya melelahkan bagi Lee Minwoo untuk mengadakan 2 konser dalam satu hari, tapi teriakan dari fansnya memberi energi besar. Kami ingin berterima kasih pada fans atas dukungan mereka kepada Lee Minwoo.”

Lee Minwoo akan melanjutkan tur Asia ke Beijing dan Shanghai, dan dia juga akan mulai muncul di season kedua Mnet’s ‘Dancing 9’, untuk menayangkan episode pertamanya pada 13 Juni (Jumat) jam 11pm.

tumblr_inline_n6uesvHKNL1spcm04

SourceLive Works Company Facebook + ShinhwaStuff (eng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s