[BERITA] Shin Hyesung Mengontrol Pembicaraan R-19 dengan Sempurna (310514)

Member Shinhwa Shin Hyesung mengontrol studio ‘Witch Hunt’ dengan sempurna melalui pembicaraan R-19 mengejutkan miliknya.

Pada episode 42 jTBC Witch Hunt yang disiarkan pada 30 Mei, Shin Hyesung muncul dan dia tidak menutupi apapun dalam pembicaraan jujur bahkan menerima evaluasi dari para MC “Dia seperti seorang MC yang sudah bersama program ini sejak awal.”

(menghilangkan tulisan soal Shinhwa’s naked dance battle)

tumblr_inline_n6f3qdSOZT1rb7x3v

Yoo Seyoon juga mengungkapkan cerita tentang dia pergi ke kelab malam dengan Shinhwa. Sebelumnya, Shin Hyesung mengungkapkan dengan jujur, “Aku pernah ke kelab malam tapi aku tidak sering pergi.” Mengikuti hal itu, Yoon Seyoon mengatakan, “Aku tidak tahu apa kamu ingat tapi aku pernah pergi ke kelab malam dengan Shinhwa dulu. Sekali lihat dan kamu pasti akan melihat Shinhwa tapi cewek ini pura-pura hanya melihatku dan terus bicara padaku.”

Setelah mendengar ini, MC Shin Dongyup mengatakan, “Yoon Seyoon adalah sang pelayan.” Sung Shikyung setuju dengan Shin Dongyup, berkata, “Karena dia tidak bisa begitu saja bicara pada Tuan Muda jadi dia bicara pada sang pelayan.” Yoon Seyoon juga menyetujui hal itu. Kisah-kisah Shinhwa dari masa lalu hingga sekarang membuat pembicaraan di ‘Witch Hunt’ bahkan lebih bervariasi.

Shin Hyesung juga tidak luput dari pertanyaan sensitif juga. Shin Dongyup bertanya pada Shin Hyesung, “Apa ada member Shinhwa yang belum pernah mengencani seorang selebriti?” Mungkin karena dia tidak bisa bohong, Shin Hyesung tidak mampu berkata-kata dan melihat Shin Hyesung seperti ini, para MC berkata, “Ekspresinya seolah mengatakan pertanyaan macam apa ini,” menggoda Shin Hyesung dan mengundang tawa.

Shin Dongyup melanjutkan pertanyaan nakalnya dengan bertanya pada Shin Hyesung, “Apa member pernah menyukai cewek yang sama atau pernahkah kamu mengencani gadis yang pernah dikencani member lain?” Bahkan ketka Shin Dongyup berkata, “Aku pernah mendengar sesuatu soal itu,” Shin Hyesung menjawab, “Apa yang pernah kamu dengar?” bahkan ketika dia gugup.

Shin Hyesung melanjutkan perkataannya, “Aku tidak akan bicara soal member lain tapi aku akan berbicara soal pengalamanku sendiri. Dulu pernah sekali aku ingin mengencani seorang gadis tapi menemukan fakta dia pernah mengencani member lain sebelumnya. Jadi aku tidak jadi mengajaknya pacaran. Aku tidak bisa melakukannya kalau aku tahu hal itu sebelumnya.” Berkat pembicaraan Shin Hyesung, yang hati-hati mengenai member lain tapi menyerah saat dibutuhkan, ‘Witch Hunt’ mampu menjalankan acara dalam atmosfir yang lebih cerah dan penuh tawa.

Di akhir acara, Shin Hyesung berkata, “Sudah lama sejak aku muncul di variety sendirian tanpa member. Aku gugup tapi aku rasa aku menikmati syutingnya.” Han Hyejin, yang dulu merupakan member fanclub Shinhwa, Shinhwa Changjo, menyarankan, “Aku harap seluruh member bisa datang ke acara ini lain kali.” Kemampuan berbicara veteran Shin Hyesung, cocok dengan gelarnya sebagai idola generasi pertama, membuat kita menantikan sebuah episode Shinhwa spesial di ‘Witch Hunt’.

sr: Newsen

=============================

“Witch Hunt” Shin Hyesung, original idol, tidak apa-apakah aku sejujur ini?

tumblr_inline_n6f4xerH0k1rb7x3v

(menghilangkan tulisan soal gaya berpacaran Hyesung)

Dia memiliki totalitas saat mengungkapkan sebuah kisah mengenai pergi ke kelab malam akhir-akhir ini dengan Lee Minwoo. Dia berkata, “Belakangan ini aku pergi ke kelab dengan Minwoo. Saat aku memikirkannya, itu pertama kalinya aku pergi setelah setahun. Aku penasaran bagaimana kelab malam berubah dalam setahun. Namun, begitu kami mulai bergaul dengan yang lain, banyak wanita secara aktif mendatangi kami. Karena mereka membawa diri mereka dengan begitu bebas, aku sungguh merasa itu menakutkan.”

(menghilangkan tulisan soal Shinhwa’s naked dance battle)

Seperti seorang idola generasi pertama, karena dia sudah mendapatkan pengalaman, jadi dia mampu berbicara jujur. Dia juga sudah dewasa sehingga ia mampu berbicara soal topik R-19 dengan bebas. Jadi, saat Shin Hyesung berbicara dengan begitu jujur hingga orang berpikir apakah hal ini tidak apa-apa, dia terus menunjukkan diri sebagai seorang pembicara mahir dengan memeriahkan atmosfer dengan kemampuan uniknya.

Kejujuran original idol Shinhwa Shin Hyesung bahkan lebih bersinar saat bertemu dengan ‘Witch Hunt”

sr: mydaily
Eng Translations by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

