[BERITA] Shinhwa Mengadakan Dance Battle Tanpa Busana (300514)

Sekarang berada di usia pertengahan 30 dan tak menyembuyikan apapun, Shinhwa Shin Hyesung siap untuk mengungkapkan segalanya di  jTBC’s Witch Hunt.

96609387

Dalam rekaman terbaru Witch Hunt, Shin Hyesung muncul sebagai bintang tamu, dengan jujur berbagi hal yang terjadi di masa lalu.

MC Sung Si Kyung menoleh ke Shin Hyesung dan berkata, “Aku dengar kamu dulu melewati hari-hari di asrama tanpa busana dan tahu tubuh masing-masing member dengan baik, dan satu orang itu cukup hebat(?)”

Kemudian Shin Hyesung menjawab, “Ada satu waktu saat member Shinhwa mengadakan dance battle setelah melepaskan semua pakaian kami.” Dia mulai menjelaskan bahwa ada seorang member yang mengenakan helm dan mulai melakukan head spin. Shin Hyesung menambahkan bahwa itu adalah adegan yang tidak pernah bisa dia lupakan.

MC Shin Dong Yeop kemudian berpikir keras, sebelum berkata, “Siapa di Shinhwa yang melakukan head spins…..”

Shin Hye Sung juga bercerita bahwa Jun Jin menelponnya saat dia dengar Shin Hyesung akan menjadi bintang tamu Witch Hunt. “Dia (Junjin) bilang, ‘Lemparkan semuanya!’ Aku tidak terlalu yakin apa yang dia inginkan aku untuk lempar (*ungkapkan), tapi aku hanya mengatakan apa yang harus kukatakan.”

Episode ini akan ditayangkan pada 30 Mei.

Photo Credit: jTBC

Source: MWAVE

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s