[BERITA] Shin Hyesung Mengungkap Gaya Berpacarannya (300514)

tumblr_inline_n6e8f9Ymiq1rb7x3v

Shin Hyesung mengungkapkan gaya berpacarannya dalam ‘Witch Hunt’

Pada 30 Mei, dalam jTBC ‘Witch Hunt’ segmen ‘Switch on the Green Light’, grup Shinhwa Shin Hyesung berpartisipasi sebagai tamu spesial.

Di penayangannya, Shin Dongyup menanyakan pertanyaan resmi ‘Witch Hunt’ pada Shin Hyesung, dan Shin Hyesung menjawab, “Aku sudah memikirkannya dan aku rasa aku akan mengalah di siang hari, dan di malam hari, rasanya aku menang..”

Terhadap pernyataan ini, Sung Shikyung mengatakan, “Pria macam apa yang muncul di acara ini dan berkata dia menang di siang hari dan mengalah di malam hari? ”

Namun, Shin Hyesung mengungkapkan, “Meski aku bilang aku menang saat malam, tidak mungkin selalu menang, kan? Saat aku capek, atau kebanyakan minum, kadang aku mengalah juga..”

Mengenai hal ini, Shin Dongyup menjelaskan, “Sepertinya kamu salah paham soal arti ‘menang’. ‘Menang’ berarti memimpin,” dan Shin Hyesung mengungkapkan, “Saat aku mengalah, aku menyerahkan semua padanya. Karena aku capek….”

(omit)

sr: fnnews
ENG translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

