[BERITA] Gara-gara Dongwan, Minwoo dan Hyesung Ganti Nomor Handphone (300514)

Meski hal ini terjadi bertahun-tahun lalu, Shinhwa Shin Hyesung mengisahkan saat dia terpaksa mengganti nomor handphone karena Kim Dongwan mengungkapkannya di televisi.

Dalam syuting JTBC Witch Hunt baru-baru ini, Shin Hyesung muncul sebagai bintang tamu, mendengarkan berbagai kisah orang yang berjuang dalam cinta. Sebuah kisah yang terjadi di toko handphone, membuat Shin Hyesung berbagi cerita mengenai kisah handphone-nya sendiri.

tumblr_inline_n6bdx49Nla1rb7x3v

Shin Hye Sung berkata bahwa Kim Dong Wan mengungkapkan nomornya dalam sebuah acara. Shin Hye Sung menambajkan bahwa nomornya saat itu terdiri dari seluruh angka favoritnya.

Namun, dia terpaksa merubahnya setelah memilikinya selama bertahun-tahun, karena dia terus menerima lebih dari ratusan telpon setiap hari dan sms tak terhitung dari fans.

50928817

Insiden ini terjadi di tahun 2007, ketika Dongwan mencoba menjahili Shin Hyesung dan Lee Minwoo dalam acara MBC Hidden Camera dengan mengatakan bahwa ia akan menikah. Dalam acara ini, SMS dari Shin Hyesung dan Lee Minwoo tersiar ke udara tanpa disensor, membuat kedua member Shinhwa ini merubah nomor mereka.

Staf program ini telah meminta maaf akan kesalahan mereka.

Episode Witch Hunt ini akan disiarkan pada 30 Mei.

Photo Credit: jTBC, MBC

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s