[BERITA] Lee Minwoo Membawa ‘MSTEP’ ke Jepang dan China (280514)

Setelah menyelesaikan konser Seoul-nya dengan sukses, Lee Minwoo Shinhwa akan berangkat menuju Jepang dan China untuk memulai tur Asia-nya.

Setelah merilis album spesial ulang tahun ke-10 M+Ten di bulan Februari, Lee Minwoo dengan sukses menyelesaikan konser solonya pada 24 dan 25 Mei. Sekarang dia akan secara resmi memulai mengejar fans di Asia.

M fb 270514 4

Konser 2014 M+TEN TOUR ′M STEP′ , yang dibuka di Seoul, menyajikan beberapa panggung spesial, termasuk performance ‘Taxi’ pertama dengan Eric. Konser dua hari ini menarik sekitar 4.500 fans di Olympic Hall Stadium.

Lee Min Woo sekarang memiliki rencana untuk bertemu sekitar 20.000 fans dengan bepergian ke Jepang, Beijing, dan Shanghai untuk tur Asia solo, yang dimulai di bulan Juni.

Konser M+TEN TOUR IN TOKYO ′M STEP′  akan diadakan pada 7 Juni di ZEPP Tokyo. Ini akan menjadi konser solo pertamanya sejak enam tahun lalu di tahun 2008, membuat fans lebih mengantisipasi konser ini.

Selama tur Asia, Lee Minwoo akan menampilkan seluruh lagu dari album spesialnya M+Ten, siap untuk mengambil hati fans dengan panggung spesial yang mempesona.

“Kami sangat gembira dan bersyukur karena pemberhentian pertama di Seoul untuk Tur Asia 2014 berakhir dengan sukses,” kata Liveworks Company pada 28 Mei. “Karena sudah 6 tahun berlalu sejak konser Jepang terakhirnya, Lee Minwoo bahkan akan menampilkan konser yang lebih bermakna di bulan Juni untuk fans. Kami akan melakukan yang pertunjukan yang terbaik, jadi tolong dukung  M+TEN Tour”

Photo Credit: Liveworks Company

Source: MWAVE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s