[BERITA] Lee Minwoo, Oh Jonghyuk, Onew: Trio yang Menghangatkan Hati (230414)

tumblr_inline_n624q3uC2m1rb7x3v

Trio yang menghangatkan hati telah muncul di Amazon. Mereka adalah Shinhwa Lee Minwoo, Click-B Oh Jonghyuk dan Shinee Onew. Mereka berkeliling Amazon yang asing dan keras, dan memainkan peranan aktif di berbagai area, menginsipirasikan vitalitas di suku Byungman.

Pada 23 Mei, program variety SBS “Laws of the Jungle in Brazil” menayangkan episode ketiga suku Byungman di Brazil. 

Sebelumnya, suku Byungman memulai perjalanan keras mereka melalui survival 36 jam penuh. Dan setelah tidur siang sekejap mengikuti survival-terjaga-semalam-suntuk, suku Byungman pergi berburu piranha. Suku Byungman dengan sengaja membuat gaduh di air dengan tangan atau peralatan mereka. Mereka menggunakan metode memancing tradisional yang digunakan orang Amazon untuk menarik perhatian piranha.

Namun, menangkap piranha yang hidup di sungai Amazon tidak semudah yang mereka pikirkan. Pertama, mereka hanya memiliki umpan sangat sedikit. Diatas semua itu, bahkan jika piranha memakan umpan mereka, para member yang tidak terbiasa memancing, melewatkan waktu yang tepat untuk mengangkat kail pancing dan gagal menunjukkan kemampuan mereka.

Untungnya, dimulai dari Bong Taekyu, Oh Jonghyuk dan Lee Minwoo sukses memancing piranha. Oh Jonghyuk, yang sudah setengah menyerah dengan kegagalannya terus menerus, berkata, “Aku memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap memancing.”, tapi mendadak mencanangkan prestasi luar biasa dengan menangkap 3 ekor piranha sendirian. Lee Minwoo, yang bekerja seperti pemancing berpengalaman, juga menangkap 2 piranha, memberi suku Byungman banyak persediaan makanan dan minyak.

Setelah itu, Lee Minwoo, Oh Jonghyuk dan Onew melompat ke sungai Amazon, dan menyelesaikan apa yang disebut “Idol Diving set of 3”. Lee Minwoo dan Oh Jonghyuk menyelam dengan enerjik sementara maknae Onew mengundang tawa dengan gaya selam lucu, seolah dia jatuh ke air karena licin

Setelah sejenak menghapus kelelahan mereka di sungai Amazon, suku Byungman menikmati sebuah pesta di Amazon dengan cara memanggang dan menggoreng piranha. Lebih dari itu, suku Byungman bahkan menggoreng pisang dan makan hingga kenyang. Namun, bila dirata-rata, suku Byungman tidak makan lebih dari sekali sehari. Ye Jiwon berkata, “Satu kali makan sehari adalah cara makan sehat. Ketika datang ke hutan, kamu akan terbiasa makan begitu sedikit, dan tidak merasa lapar.”

Onew menambahkan dengan berkata, “Jadi aku sudah menjadi cowok ‘소식’ (bisa berarti makan sedikut atau berita) kan?”, membuat permainan kata, dan Lee Minwoo memuaskan 4D Onew dengan gag lagu-nya. Dia dengan jenaka menggumamkan  Ne-yo’s “So Sick” (terdengar seperti 소식). Setelah mengagumi reaksi Lee Minwoo, Onew melanjutkan dengan menyanyikan lagu pop manis dan suku Byungman mengalami malam yang romantis. Onew yang polos dan 4D bahkan lebih bersemangat saat berburu dibawah sinar bulan. Dia berkata, “Aku sangat sangat bersemangat,” dan kepolosannya membuat hyungs-nya tersenyum.

Jadi begitulah, Lee Minwoo, Oh Jonghyuk dan Onew, masing-masing memerankan peranan aktif dalam area yang berbeda, dan bekerja dengan baik dengan satu sama lain, seolah mereka sudah melakukannya sejak lama. Sepertinya hal itu dikarenakan ikatan simpati yang mereka miliki sebagai idola sekarang atau mantan idol. Meninggalkan panggung megah, keaktifan trio idola ini, yang menunjukkan muka tanpa makeup mereka di Amazon, telah menarik perhatian.

(omit)

sr: Osen
Eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s