[BERITA] Konser Lee Minwoo: Memanaskan Arena (250414)

tumblr_inline_n64o7oVXjd1rb7x3v

Konser solo M Lee Minwoo terlaksana dengan sukses.

M Lee Minwoo merilis album spesial perayaan ke-10 tahun debut solonya “M+TEN” pada akhir Februari lalu dan setelah sukses menyelesaikan promosinya, ia menggelar konser solonya “2014 M+TEN Tour in Seoul ‘M Step'” selama dua hari, pada tanggal 24 dan 25 Mei di Olympic Hall, Olympic Park, dan mempersembahkan penampilan yang penuh semangat. Para fans yang datang ke konser pada tanggal 25 ikut serta dengan panasnya suasana dan menggila.

Solo konser M Lee Minwoo berlangsung selama 3 jam dan menampilkan sebuah lagu dengan penampilan yang mewah dengan bernyanyi secara langsung, menunjukkan passion powernya. Ini adalah sebuah rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya pada penyanyi-penari. Fans M Lee Minwoo mengisi sekitar 2500 kursi dan berteriak bersama sambil menggoyangkan lightstick oranye mereka.

tumblr_inline_n64of5tCNZ1rb7x3v

Lee Minwoo tak hanya menyanyikan lagu-lagunya sendiri, seperti “No Limit”, “I’m Here”, “Minnovation”, “Sweet Girl”, “Seducing Honey”, “Enamord Girl”, “If You”, “I ‘M’ U”, “Love Supreme”, “Happy”, “On The Road”, “Don’t Trust Men”, dll, tetapi juga lagu-lagu juniornya, Something-Girls Day dan Growl-EXO, yang mana ia tampilkan dengan gayanya sendiri dan menunjukkan pesonanya.

Ia memikat hati para fans dengan penampilan tariannya yang terkadang mewah dan bersemangat dan juga suara yang emosional yang menunjukkan kualitas vokalnya.

tumblr_inline_n64oljffcX1rb7x3v

Konser ini menarik perhatian juga karena untuk pertama kalinya membuka rahasia “Taxi”, title song dari album spesial “M+TEN” yang dirilis akhir Februari lalu, yang ditampilkan dengan Eric Shinhwa. Ditambah lagi, saat ia meng-cover lagu-lagu Shinhwa dan mengaransemen ulang lagu-lagunya sendiri yang menampilkan penampilan yang berbeda, semua ini adalah pusat perhatian untuk solo konser Lee Minwoo “M Step” yang penuh dengan penampilan spesial yang dipersiapkan untuk fans yang datang.

Di hari ini, M Lee Minwoo sambil tersenyum berkata pada fans yang datang, “Aku mengadakan konser pertamaku di tahun 2006, waktu yang berlalu belum banyak kan?” dan “Di konser M, pikirkan saja ini seperti di club. Walaupun ini ruangan konser langsung, pikirkan saja ini sebagai ruangan pesta bersama fans,” menunjukkan rasa terima kasihnya. Dan para fans, yang membalas pemikiran seperti itu, menggila dengan setiap pergerakan yang dilakukan oleh M Lee Minwoo.

Diawali dengan konser di Seoul, Lee Minwoo akan mengawali Tur Asianya. “2014 M+Ten Tour” menanti untuk berlanjut di Jepang, Cina dll, dan konser Lee Minwoo.di Jepang, dilaksanakan untuk pertama kalinya dalam 6 tahun setelah konsernya di tahun 2008, akan dilaksanakan dua kali pada hari Sabtu tanggal 7 Juni di Zepp Tokyo.

Sourse: newsway
Eng trans: malpabo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s