[BERITA] Eric Shinhwa Mengonfirmasi “Discovery of Romance”; Reuni dengan Jung Yumi (260514)

872478_article_99_20140526091003

Shinhwa Eric (nama asli: Mun Jung Hyuk) telah mengonfirmasi peran utama pria untuk drama  ‘Discovery of Romance’.

Eric akan kembali ke drama pada 3 Agustus ini, 3 tahun setelah ‘Spy Myungwol’ pada 2011, dalam drama Senin-Selasa KBS ‘Discovery of Romance’ (naskah oleh Jung Hyun Jung / disutradarai oleh Kim Sung Yoon) sebagai pemeran protagonis pria Kang Tae Ha.

‘Discovery of Romance’ ditulis oleh penulis naskah Jung Hyun Jung, yang juga menulis naskah untuk ketiga season tvN seri ‘I Need Romance’ dan drama ini merupakan komedi romantis yang mengisahkan pemeran utama wanita yang mencari cinta sejatinya setelah bertemu lagi dengan mantan pacarnya saat dia sedang menjalin hubungan dengan seseorang

Eric mengambil peran Kang Tae Ha, seorang CEO sebuah perusahaan desain interior, yang memiliki aura percaya diri dalam cinta dan pekerjaan. Pintar dan memiliki watak kompetitif yang kuat, tidak pernah gagal mendapatkan apa yang dia mau, tapi dia sangat romantis dalam hal cinta. Setelah bertemu dengan mantan pacarnya, dia mulai belajar mengenai apa arti cinta sejati.

Secara khusus, Eric sekali lagi akan bekerja sama dengan Jung Yumi yang memerankan pemeran utama wanita, 7 tahun setelah mereka bekerja sama dalam MBC ‘Que Sera Sera’ tahun 2007.

CEO perusahaan manajemen Eric, E&J Entertainment, Lee Jong Hyun mengatakan, “Eric akan menyapa pemirsa televisi setelah 3 tahun dengan ‘Discovery of Romance’. Karena ini drama pertamanya setelah istirahat sekian lama, dia akan bekerja keras untuk menunjukkan citra sempurna Kang Tae Ha.”

Source: News1

Eng trans by absolut Shinhwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s