[BERITA] ‘Suku Byungman Bertahan Tanpa Tidur Selama 36 Jam’, Pertama dalam Sejarah Jungle (150514)

tumblr_inline_n5mdtqMKIJ1rb7x3v

Suku Byungman Law of Jungle mengambil tantangan untuk bertahan sepanjang malam.

Selama syuting Law of Jungle in Brazil SBS Maret lalu, suku Byungman harus bertahan hidup tanpa tidur untuk pertama kalinya.

Setelah Suku Byungman selesai membangun rumah mereka dengan susah payah di bawah turunnya hujan, mereka masih harus berjalan dibawah turunnya hujan untuk berburu ikan besar Amazon pada pukul 1 AM tanpa beristirahat sama sekali.

Setelah menyelesaikn perburuan tanpa banyak kesulitan, mereka kembali pada pukul 3 AM. Akan tetapi, Suku Byungman tidak berhenti sampai di sini, di bawah terangnya fajar setelah menyelesaikan makan pertama mereka di Amazon, mereka meninggalkan rumah dan titik survival 6 jam setelah mereka membangunnya, dan berpindah ke titik survival yang baru.

Bahkan ketika mereka titik survival yang baru, Suku Byungman langsung membangun rumah kedua mereka, dan setelah selesai, mereka berburu buah, ikan besar, piranha, dll, tanpa beristirahat agar dapat bertahan hidup, dan harus terus melanjutkan bertahan hidup tanpa tidur selama 36 jam.

Bong Taekyu memberikan senyum terpaksa dan berkata, “Kantuk itu lebih buruk dari kelaparan. Sejujurnya, aku bahkan tidak ingat produser menanyakan pertanyaan,” dan penyiar SBS Bae Sungjae membicarakan tentang kesulitan bertahan hidup semalaman, berkata, “Aku pikir kita dapat hidup setelah membangun rumah ternyata tidak. Apakah kita harus menyerahkan kepala suku untuk tidur…?”

Kisah Suku Byungman bertahan hidup di Amazon tanpa tidur selama 36 jam akan dibuka dalam “Law of Jungle in Brazil” pada tanggal 16 Mei.

sr: SBS
Eng Translation by malpabo.tumblr.com 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s