[BERITA] LoJ Brazil Mengundang Tawa: Penampilan Luar Biasa Lee Minwoo dan Bae Sungjae (100514)

Layar penutup telah diangkat dari Law of the Jungle Brazil. Melalui pembawa acara ceroboh Bae SungJae, yang mendeklarasikan bahwa dia akan menghadapi kehidupan di hutan sama seperti kehidupan di masyarakat, dan Lee Minwoo Shinhwa yang beradaptasi dengan hutan Amazon dengan kemampuan adaptasi luar biasa. Dengan buka harian Hutan Amazon yang menyenangkan dan pesona bertolak belakang kedua pria ini, antisipasi untuk episode Brazil meningkat. 

Ditayangkan pada 9 Mei, program variety SBS “Law of the Jungle in Brazil” menayangkan kisah perdana suku Byungman mengenai ketahanan hidup mereka di hutan Amazon. Suku Byungman tiba di Brazil setelah penerbangan selama 27 jam, dan setelah membeli peralatan yang diperlukan untuk bertahan hidup di area lokal dalam jumlah minimal, mereka berangkat ke Amazon. 

Namun, perjalanan ini tidaklah mulus sejak awal. Sambil memakai penutup mata, suku Byungman tiba di lokasi tak dikenal, mereka menerima misi petualangan mata tertutup yang mengharuskan mereka untuk menemukan spot pertahanan hidup mereka hanya dengan menggunakan peta dan GPS. Karena rasa takut akibat tidak bisa melihat, sebagian berusaha meringankan ketegangan dengan menyanyi, sebagian mengacuhkan realitas untuk mengatasi ketakutan mereka. 

tumblr_inline_n5bjsy8IPX1rb7x3v

Untungnya Kim Byungman, yang dipasangkan dengan Bae Sungjae dan Bong Kyutae menemukan spot tersebut dalam 30 menit berkat kemampuan Kim Byungman di alam. Mengikuti dibelakang mereka Ye Jiwon dan Onew, yang banyak dikhawatirkan, mereka perlahan mendayung menuju spot. Meski hal ini cukup menegangkan bagi Lee Minwoo yang cukup percaya diri dan Oh Jonghyuk karena mereka tersesat, untungnya mereka bisa bergabung kembali dengan suku Byungman sebelum matahari terbenam, menyingkirkan kekhawatiran.

Setelah itu, Lee Minwoo berkata, “Semuanya bekerja keras membangun rumah. Meski dalam situasi yang se-tidak familiar ini, aku berpikir ‘Apa yang harus aku lakukan disini?”, awalnya, aku mengeluarkan kapakku. Apa aku baru masuk ke dalam salah satu adegan di TV?’, menunjukkan kebingungannya, tapi, meski begitu, dia beradaptasi dengan cepat dan turut membantu.

(omit)

Perjalanan dalam episode Brazil akan sangat hebat. Sebagai member baru, pembawa acara Bae Sungjae dan Lee Minwoo menarik perhatian penonton dengan pesona mereka yang bertolak belakang, antisipasi untuk episode mendatang meningkat.

sr: Osen
Eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s