[BERITA] Lee Minwoo: “Kim Byungman Kedua? Aku Juga Berasal dari Desa” (090514)

20140509032850_447057_400_584

Shinhwa Lee Minwoo mengungkapkan bagaimana ia dipanggil Kim Byungman kedua.

Ye Jiwon, Shinhwa Lee Minwoo, Bong Kyutae, Super Junior Kangin, Vixx Hyuk and pembawa berita Bae Sungjae berpartisipasi dalam konferensi pers untuk program variety SBS “Laws of the Jungle in Brazil” yang diadakan di Broadcasting Center, Mokdong, Yangchun-gu, Seoul pada siang hari tanggal 9. 

Pada hari ini, Lee Minwoo mengungkapkan, “Kim Byungman memberitahuku, ‘Aku melihat diriku sendiri saat melihatmu.’ Karena aku dilahirkan di pedesaan, menangkap ikan, membuat api, aku rasa dia melihat hal itu dan karena itulah dia mengatakannya. Aku merasa rasa lelahku hilang saat mendengar kata-kata itu.” 

Menambahkan, “Aku harus kembali setelah melewati tantangan pertama karena konser Shinhwa, dan aku merasa tidak enak meninggalkan para member disana. Perubahan terbesar saat aku kembali adalah pemikiran bahwa aku harus mencintai dan lebih peduli pada diriku sendiri. Aku merasa bahkan hal yang terkecilpun berharga. Juga, aku rasa aku sungguh menjalani hidup yang bahagia tanpa kekurangan apapun.”

*omit info on Laws of the Jungle*

sr: Etoday
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

