[BERITA] Lee Minwoo: “Hidup di Hutan Amazon Membuatku Merasa Tidak Signifikan” (090514)

201405091432591116_1

Grup Shinhwa Lee Minwoo mengekspresikan pemikirannya tentang penampilannya di “Laws of the Jungle”.

Pada 9 Mei, dalam konferensi pers SBS “Laws of the Jungle in Brazil” yang diadakan diBroadcasting Center, Mokdong, Seoul, Lee Minwoo menjawab, “Ada alasan mengapa Amazon muncul di pikiran lebih dahulu sebelum World Cup” mengenai kehidupan di Brazil. 

Dia mengungkapkan, “Aku penasaran akan seperti apa Amazon. Akus angat menantikannya saat aku pergi ke Brazil dan aku sudah menonton semua episode LoJ sebelum berangkat. Aku fans berat acara ini dan aku menonton penayangan perdana-nya dulu,” menambahkan, “Aku merasa kecil dan tidak signifikan.” 

“Karena ada aturan-aturan untuk bertahan hidup, aku hidup bersama dengan para member, jadi aku terbiasa dengan lingkungannya saat hidup bersama dengan tim,” dan “Pengalaman ini membuatku merasa aku pergi ke adegan-adegan yang pernah aku lihat di TV. Aku pikir aku akan takut dan mengkerut dihadapan alam yang sangat luas tapi aku menikmati syuting tanpa adanya perasaan itu.”

(omit)

sr: Mydaily
Eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

